Jadi disini aku mau buat cerita bw, ya walaupun ini pertama kalinya aku nulis cerita begini. Tapi semoga kalian suka dan aku mau kasih tau, kalo di cerita ini part nya teracak jadi kalian harus teliti ya sama partnya 😊🙏
HAPPY READING
Dipagi hari yg cerah, sinar matahari bersinar menebus mata cantik seorang pria yang sedang tertidur pulas dan akhirnya membuat sang empu nya menggeliat lalu menerjapkan mata nya.
"hoaaammm..."
"Sudah pagi ya? Waktu nya membersihkan apartemen" ucap win sambil merenggangkan otot otot tubuh agar tidak kaku.Winmetawin
Pria cantik ini berusia 18 tahun
Anak fakultas hukum tapi untuk sekarang ia tidak melanjutkan kegiatan study nya itu karena masalah ekonomi
Suka sama anak kecil
Humble,manis,pria yang memiliki paras lebih dominan ke cantik, memiliki kulit yang putihnya seperti salju,rajin dan yang pasti dia cerdas dalam semua hal.
Dia tinggal sendiri karena Song Hye Kyo ibunya telah pergi untuk selamanya.Kenapa win tidak tinggal bersama ayah kandungnya? Dan kemana ayah kandung win sekarang berada?
Flash back.
22 tahun yang lalu song Hye Kyo ibu win pernah bekerja di perusahaan calon ayah kandungnya win. Tapi saat itu song masih belum mengenal calon Ayah kandung win, jadi calon ayah kandung win adalah direktur di perusahaan song bekerja. Mean phiravich adalah direktur di perusahaan song bekerja, dia dikenal dengan pria yang suka bergonta ganti pasangan bahkan para karyawan di perusahaan nya sudah tau kalo sebenernya tuan direktur nya itu adalah pria brengsek, no mungkin lebih tepat nya dia adalah pria bajingan dan biadab. Kenapa seperti itu? Karena setelah dia selesai bercinta dengan wanita jalang nya mean tidak segan segan membunuh wanita yang telah dia pakai. Bahkan waktu itu dia pernah membunuh wanita hamil yang meminta pertanggung jawaban karena mean telah menyetubuhi nya tanpa menggunakan pengaman, padahal saat itu wanita tersebut sudah mewanti-wanti agar mean menggunakan pengaman saat itu tapi karena waktu itu mean dalam keadaan mabuk berat jadi dia tidak menanggapi ucapan wanita tersebut. Alhasil wanita yang awalnya hanya ingin meminta pertanggung jawaban saat itu harus pergi bersama anak yang dia kandung untuk selamanya karena telah ditembak oleh mean di ruang kerja yang ada dikantornya.
Song bekerja sebagai office girl di perusahaan tersebut dan song sangat dikenal oleh karyawan di perusahaan tersebut karena song adalah wanita yang memiliki paras sangat cantik, baik hati,lemah lembut,rajin dan sopan. Dan pada suatu hari mean mendengar gosipan para karyawan pria disana yang sedang membicarakan kesempurnaan Song Hye Kyo, hal tersebut membuat mean penasaran dengan wanita bernama Song Hye Kyo tersebut dan akhirnya dia menyuruh serketarisnya untuk memanggil Song keruangan kerja mean. Akhirnya sang serketaris memanggil Song untuk pergi keruangan sang direktur karena sang direktur lah yang menyuruh nya, Song yang tahu bahwa dirinya di panggil oleh sang direktur segera meninggalkan pekerjaan nya dan beranjak menuju ruangan sang direktur berada. Dan benar saja setelah Song sampai didalam ruangan sang direktur, mean yang awalnya masih fokus dengan kertas kertas yang ada di atas meja nya harus meninggalkan seluruh pekerjaannya karena dia terpukau oleh mahluk yang ada didepannya karena memiliki paras yang sangat sempurna bahkan lebih dari kata sempurna. 5 bulan berlalu, kedekatan Song dan sang direktur sudah semakin erat bahkan mean sudah memberi tahukan rasanya terhadap Song dan bahkan mean sudah melamar Song untuk menjadi istri nya. Song yang sudah jatuh hati kepada sang direktur tidak bisa menolak karna dia sendiri sudah diperlakukan bak sang ratu di sebuah kerajaan, bahkan dia sudah tidak boleh bekerja oleh mean karena mean lah yang akan mencukupi dan menafkahi kehidupan Song. Akhirnya Song menerima keinginan mean yang akan menikahi nya dan mempersiapkan acara pernikahan nya bulan depan.