happy reading 🙆🏻♀️❤️
Bright terus mengurut penis win, dari tempo yang sedang sampai ke tempo yang benar benar cepat.
"Nghhhh... L-lebih cepat p'baiihhh" Desah win tepat di telinga bright.
Bright yang mendengar hal itu di buat makin semangat untuk mengurut penis win.
"Ahhhhhhh....p'baii, win mau ke-keluarhhhhhhhh" Win membusungkan dadanya lalu tubuhnya bergetar dan akhirnya ia klimaks.
CROTTTT
Win klimaks dan membuat air yang berada di buth up menjadi kotor dengan sperma nya.
Setelah itu, bright mengangkat tubuh win ala bridal style lalu mereka berdua berjalan menuju closet duduk.
Bright menutup closet tersebut lalu ia dudukan dirinya di atas closet tersebut. Dan alhasil sekarang win berada tepat di atas pangkuan bright.
"P'baii apa yang kau lakukan?" Ucap win sambil mengatur pernafasannya.
Bright tidak menjawab pertanyaan win, ia langsung mengangkat bokong milik win lalu menggesekkan penis yang sudah tegang miliknya tepat di anal win dan membuat mereka berdua mendesah nikmat.
"Nghhahhhhh.. p'baiihhhhhhhhhhhh" Win mendesah nikmat.
"Uhhhhhhhhhh.. hangathh sekalihhhh" Padahal penis nya belum masuk ke lubang surga milik win, tetapi penisnya sudah merasakan kehangatan karena terhimpit oleh bokong milik win.
Bright benar benar sudah dibuat gila oleh kenikmatan tersebut dan akhirnya tangan kekarnya mengangkat bokong milik win sedikit lebih tinggi lalu melebarkan belahan bokong tersebut.
Alhasil penis bright sekarang tepat di depan anal win dan siap untuk masuk menuju kedalam lubang tersebut.
"Kau siap babe" Ucap bright tepat di telinga milik win.
Win hanya menganggukkan kepalanya saja.
Win sudah tidak menjawab pertanyaan yang bright berikan karena ia sendiri sudah sangat horny dan ingin penis bright segera masuk ke dalam analnya.
Dengan perlahan bright mendorong penisnya agar win tidak merasakan kesakitan.
"Nghhhhhhhhahhhhhh! Pe-pelannhhh" Desah win sambil menahan sedikit rasa sakit pada bagian analnya.
"Rileksshhh lahhh sayanghhhhh..."
"Kauhh sangathhhhhhh sempithhhhhhh!" Desah bright sambil berusaha memasukan seluruh penisnya ke dalam anal win.
Win juga tidak tinggal diam, ia juga berusaha menahan sakit dan menurunkan bokongnya secara perlahan agar penis bright bisa masuk ke dalam analnya.
"P'baiihhhhhh...se-sedikithhhhhh lagihhhh"
JLEBB!
"AKHHHHHHHHH!!" Win benar benar merasakan sakit pada analnya.
Akhrinya karena bright tidak sabaran, dengan cepat ia menghentakkan tubuhnya paksa dan berhasil membuat penisnya masuk secara sempurna ke dalam anal milik win.
Win benar benar menangis sekarang, ia merasakan analnya sobek entah karena penis bright yang terlalu besar atau anal miliknya yang sempit.
"Hiksss!" Win menangis sambil menyembunyikan wajahnya di leher milik bright.
Bright yang mendengar kalau win menangis dengan cepat ia menarik wajah win lalu dengan cepat ia mencium bibir pink milik win.
CUPP..
Win membuka matanya lalu menatap mata milik bright. Mereka saling menatap satu sama lain, dan tak lama kemudian mata mereka memejam bersama sama dan menikmati ciuman panas mereka.