Setelah selesai merenggangkan otot otot tubuhnya, win langsung membersihkan tempat tidur yg sedikit berantakan karena ulah dia saat tertidur. Lalu setelah selesai dengan urusan kasur win segera berjalan masuk kedalam kamar mandi untuk menyegarkan tubuh nya.
Win telah selesai dengan urusan mandinya dan sekarang win akan turun menuju dapur untuk memasak sarapan paginya.
Setelah sesampainya di dapur, win langsung membuka lemari pendingin untuk mengambil bahan bahan yg diperlukan untuk dimasak.
"Astagaa...bahan makanan sudah mau habis tapi aku belum membelinya, aduh win kenapa kamu bisa lupa kalau bahan bahan makananmu mau habis" ucap win sambil menghela napasnya.
"Oohh iya, gimana kalau aku minta bantuan phi toptap saja untuk mengantarku? Kan hari ini dia juga tidak ada jadwal ke kampus" setelah itu win langsung beranjak dari dapur menuju kamarnya untuk mengambil ponselnya.
Sesampainya dikamar win langsung menelpon toptap untuk meminta bantuannya.
tutt..tutt..tutt
Telpon tersambung"Haloo win ada apa?" Ucap toptap disabrang sana.
"Halo phi toptap, win ingin meminta bantuan phi toptap apakah boleh?" Ucap win.
"Boleh kok, phi juga tidak ada kesibukan hari ini" Ucap toptap.
"Oke phi...kalo begitu win minta tolong ke phi toptap untuk menemani belanja bulanan, bagaimana phi?" Ucap win.
"Okee kalau begitu, phi harus menjemput mu jam berapa?" Tanya toptap.
"Mungkin sekitar jam 12.30 phi.." Ucap win.
"Ya sudah kalau begitu, sampai ketemu nanti.." Ucap toptap.
"Makasih phi, sampai jumpa.." Ucap win setelah itu memutuskan sambungan telponnya dengan toptap.
Toptap
Sudah lulus kuliah dan ga kerja karena pacar nya yg menafkahi nya siapa lagi kalo bukan Mike.
Top tap ini Kaka sepupu win
Sifat nya sama seperti win tapi dia ga begitu suka sama anak kecil.Hari semakin siang, dan saat nya win berangkat untuk berbelanja kebutuhan masaknya dan jangan lupa dia di temani oleh temannya ya siapa lagi kalau bukan toptap.
Brumm..brumm
Tok...tok...tok
"Winn, ayo berangkat" Ucap toptap sambil mengetuk pintu apartemen win."Tunggu sebentar phii!! Aku lagi nyiapin beberapa barang yang diperlukan saat berbelanja nanti" Ucap win sambil menyiapkan Tote bag yang dia akan bawa.
Setelah selesai menyiapkan semuanya, win segera berlari menuju pintu keluar untuk pergi berbelanja dengan toptap
•
•
•Suasana diperjalanan sungguh menyenangkan karena toptap dan win saling bercanda gurau, dan saat mereka sedang berhenti karena lampu merah toptap ingat sesuatu yang ingin dia tanyakan pada win.