part 5

3K 201 0
                                    

Bright sudah dalam keadaan rapi dan ingin berangkat ke kantornya, tetapi ia masih harus sarapan sebelum pergi ke kantornya. Apalagi sarapan pagi ini dimasak oleh pujaan hati nya yang telah membuat ia tidak membuka hatinya selama 13 sampai 14 tahun belakangan ini.

Setelah sarapan bright langsung pergi menuju kantornya karena ia juga harus mengadakan meeting bersama client nya nanti.

Win sedang membawakan makanan menuju kamar putra bossnya. Sesampainya win dikamar shine, ia dikejutkan dengan keadaan shine yang sudah jatuh pingsan di lantai.

Flashback.

Pam telah melahirkan bayi laki laki yang tampan. Saat hari itu ada rasa bahagia yang bright rasakan dan ada pula rasa kecewa yang bright rasakan karena ia telah melanggar janjinya saat kecil.

13 tahun yang lalu, dimana bertepatan dengan hari win dipindahkan oleh Janhae ke Inggris membuat bright merasa sangat kesepian. Dan saat itu bright juga pernah mengucapkan janji pada dirinya sendiri bahwa ia tidak akan mencintai siapapun dan tidak akan pernah menikah bahkan memiliki anak dari siapapun kecuali anak itu langsung dikeluarkan dari perut winmetawin.

Tapi rupanya bright telah melanggar janji yang telah ia ucapkan pada dirinya sendiri karena kebodohan temannya. Ia sangat sangat menyesal karena telah mengkhianati pujaan hatinya yaitu winmetawin, kelinci kecilnya itu.

Setelah kelahiran putra pertamanya, ia langsung menggendong bayi kecil itu dan ia dekap di dalam pelukannya. Saat ia menggendong bocah tersebut, tanpa sadar sebulir air jatuh dari bagian matanya.

Bright sekarang tengah membayangkan jika anak yang ia gendong tersebut adalah anak dari dirinya dengan win. Lamunan bright menjadi buyar seketika ketika Pam memanggilnya untuk memberikan bayi kecil itu padanya.

5 tahun berlalu, bayi yang sudah dilahirkan Pam sekarang telah tumbuh menjadi bocah kecil yang lucu dan sangat aktif. Tapi sayang nya istrinya sama sekali tidak memperhatikan anaknya itu, Pam hanya asik dengan dunianya sendiri sehingga shine tidak di perhatikan.

Hal tersebut membuat keadaan shine semakin memburuk. Karena setiap ia meminta sesuatu kepada ibunya akan selalu mendapat penolakan.

Hingga suatu hari shine dilarikan kerumah sakit, dan dinyatakan memiliki luka yang cukup parah pada lambungnya. Hal itu terjadi karena setiap shine ingin meminta makan kepada Pam, ia tidak mendengar ucapan shine.
(Sikap bodo amat lah intinya)

Mulai dari hari itu keadaan shine semakin memburuk bahkan dokter yang selalu memeriksa keadaan shine itu juga ikut khawatir.

"Maaf pak bright, sekali lagi saya minta maaf" Ucap dokter.

"Kenapa dok?!" Ucap bright sedikit emosi.

"Sepertinya keadaan shine akan semakin memburuk, kami telah berusaha sebaik mungkin. Tapi lambung yang ada didalam tubuh shine sudah hampir pecah" Ucap sang dokter.

"APA TIDAK ADA CARA LAIN AGAR PUTRA KU ITU SEMBUH?!!" Ucap bright emosi.

"Maaf pak, hanya keajaiban tuhan saja yang bisa menyelamatkan putra bapak. Dan semoga suatu saat nanti ada keajaiban tuhan yang bisa menyelamatkan putra bapak" Ucap dokter.

Bright menangis melihat putra semata wayangnya yang sudah kritis, bahkan hampir tidak bisa terselamatkan.

Malam itu bright segera membawa pulang shine ke mansionnya. Sesampainya mereka di mansion, bright langsung menidurkan shine dikamar.

BabySister 🔞 Where stories live. Discover now