Win masih dalam keadaan menganga melihat tubuh kekar bright, sehingga mau tak mau bright harus menyadarkan win dengan menggoyangkan bahu win.
"Heyy...kau kenapa?" Ucap bright sambil menggoyangkan bahu win.
"Ehhh.. maafkan aku tuan, tadi aku lagi memikirkan sesuatu" elak win.
"Owhh, kalo gitu duduk saja lagi kau disana" Ucap bright sambil menunjuk ke arah sofa.
Sebenarnya bright tau kalau win terpukau dengan tubuh kekarnya itu, tapi dia ingin pura pura tidak tau tentang apa yang di pikirkan oleh win.
"Baiklah" Ucap win.
Win berjalan kearah sofa dengan keadaan pipi yang sudah memerah, win berjalan menuju sofa dengan bright yang menyusul di belakang nya. Sekarang mereka telah duduk di sofa yang sangat empuk, awalnya tidak ada yang membuka suara karena mereka masing masing sibuk dengan dunianya.
Sehingga tak lama kemudian, bright yang memulai percakapan.
"Oh iya, karena kau hari ini mulai bekerja. Aku akan sampaikan apa saja yang akan kamu lakukan dan gunakan selama bekerja disini" Ucap bright.
"Baiklah tuan bright" Ucap win.
Bright sebenarnya bukan pria yang brengsek, tapi karena orang yang akan menjadi bawahannya ini adalah orang yang ia cintai maka bright juga harus menggunakan kesempatan emas tersebut.
"Oke, kita mulai" Ucap bright sambil menunjukan smriknya.
Semua peraturan telah di lontarkan oleh bright, dan itu tidak membuat win merasa heran karena peraturan yang bright beri untuknya masih dibatas hal wajar.
Tapi rupanya bright belum selesai memberitahu peraturannya untuk win. Dan ketika bright memberi peraturan terakhirnya, win sangat terkejut bukan main.
"Oh ya, selama bekerja disini, kau harus menggunakan pakaian ini.." Ucap bright sambil menunjukan layar ponselnya.
Win yang melihat isi ponsel bright terkejut bukan main. Pasalnya jika ia menggunakan pakaian tersebut, tubunya akan terekspos di depan banyak orang yang bekerja di mansion bright.
"Tuaan bright, emm.. apa tidak ada pakaian maid lain yang lebih tertutup seperti para maid yang bekerja disini?" Ucap win dengan suara lirihnya.
Sebenarnya win ingin sekali menolak peraturan bright yang terakhir ini, bagaimana tidak? Dia seorang pria lalu kenapa ia harus menggunakan pakaian maid. Tapi sebelum ia menolak, ia mengingat kata kata bright yang menyuruhnya untuk mematuhi apa saja yang bright katakan dan harus menggunakan apa saja yang bright berikan padanya.