part 3

2.6K 213 6
                                    

Akhirnya mereka berdua sudah berada di dalam mansion tersebut. Maid maid yang ada disana melayani win dan toptap dengan baik dan salah satu maid disana sudah memberi tahu tuan besarnya bahwa ada seseorang yang ingin bekerja di mansionnya.

"Tuan, orang yang ingin bekerja disini sudah sampai" Ucap maid tersebut.

"Oke, suruh dia tunggu aku akan segera kebawah" Ucap bright.

"Baik tuan, kalau begitu saya pamit dulu" Ucap maid.

"Oke.." Ucap bright.

Bright vachirawitPria tampan ini berusia 22 tahunIa adalah direktur di perusahaannyaIa adalah pria yang dijuluki sebagai es, karena bright tidak pernah menanggapi wanita wanita yang merayunya Bright adalah tipical pria yang jika ia terobsesi atau ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bright vachirawit
Pria tampan ini berusia 22 tahun
Ia adalah direktur di perusahaannya
Ia adalah pria yang dijuluki sebagai es, karena bright tidak pernah menanggapi wanita wanita yang merayunya
Bright adalah tipical pria yang jika ia terobsesi atau mencintai dengan seseorang, maka ia tidak akan melepaskan orang tersebut.

Tapi tidak tau nanti, bisa jadi ia nanti akan luluh pada seseorang selain orang yang ia cintai.

Akhirnya nya bright dengan segera turun kebawah untuk menemui seseorang maid barunya itu. Sesampainya bright dibawah dia sangat terkejut dengan orang yang akan menjadi maid dirumah nya itu karena dia sangat mirip dengan win kecilnya. Bukan bright saja yang dibuat terkejut, tapi win juga tidak kalah terkejut nya dengan bright, win sangat terkejut karena boss nya itu terlihat masih muda tapi kenapa dia sudah memiliki seorang anak.

"Dia terlihat masih muda tapi kenapa dia sudah memiliki anak, dan kenapa dia harus mempekerjakan seseorang untuk menjaga anaknya dimana istrinya" Ucap win dalam hati.

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang win keluarkan dalam dirinya sendiri tentang boss barunya itu.

"Pagi bright, aku kesini mau mengantar adik sepupu ku yang ingin bekerja disini" Ucap toptap.

"Jadi ini adik sepupumu?" Ucap bright sambil melihat win.

"Iya bright, dan dia akan bekerja di mansion mu ini" Ucap toptap.

"Oke, tapi apa dia bisa menjaga dan merawat putra ku?" Ucap bright.

"Dia ini sangat menyukai anak kecil, makanya aku menyuruhnya bekerja bersama mu" Ucap toptap.

"Jadi nama mu siapa?" Ucap bright kepada win.

"n-nama saya win tuan" Ucap win terbata bata.

Bright hanya menganggukkan kepalanya.

"Oh yaa, saya ingin menanyakan sesuatu tapi ini mungkin tentang hal pribadimu" Ucap bright.

"b-bboleh tuan" Ucap win.

"Oke, jadi aku ingin bertanya.. selama ini apa kau tinggal bersama Kaka sepupu mu ini?" Ucap bright.

Win Ingin menjawab pertanyaan yang di tanyakan boss nya itu, tapi malah toptap yang menjawab pertanyaan tersebut.

BabySister 🔞 Where stories live. Discover now