having sex!🔞🔞
Bright terus menyesap puting merah muda milik win dan membuat win semakin terbuai dengan kenikmatan yang sering di sebut surga dunia.
"Yeahhhh..terusshhh..lebihh kuathh" win benar benar dibuat ke enakan oleh sesapan yang dilakukan bright pada putingnya.
Sekarang tangan bright beralih mencari ke dalam rok yang dikenakan win, lalu membuka celana dalam itu full hingga lepas dari kaki win.
Bright mengurut naik turun penis win secara perlahan.
Bright terus menyesap puting win sambil terus mengurut penis milik win.
Ini adalah pertama kalinya win melakukan sex bahkan win belum pernah mengeluarkan pejuhnya sendiri.
Dari yang awalnya perlahan semakin lama semakin cepat bright mengurut penis win dan membuat win makin ke enakan.
"Iyaahhh...L-lebihh cepatthh p'baiihhh" win benar benar ke enakan dengan service yang dilakukan oleh bright.
Bright yang mendengar panggilan dari win tanpa sebutan 'tuan' dibuat semakin bersemangat.
Bright mencium bibir win lagi lalu menyesap sebentar bibir win yang sudah sedikit bengkak itu.
Wajah bright turun, dan berhenti tepat di depan penis win.
Bright melirik keatas dan melihat wajah win yang sudah sangat horny, dan tanpa basa basi bright langsung mengulum penis milik win.
"AKHHHHH...AHHHHH" win benar benar merasakan nikmat tapi yang satu ini lebih nikmat dibandingkan sebelumnya.
Bright terus mengulum penis win naik turun, dan lama kelamaan win mulai merasakan ada sesuatu yang akan keluar dari penisnya.
"Ahhhh...p'baihh menyingkirlahh" Ucap win sambil mendesah.
Bright tidak menghiraukan apa yang win katakan, ia tetap terus mengulum penis win bahkan menyedotnya kuat.
"p'baiihh..menyingkirlahh...win akan pipishh p'baiihh" Tubuh win bergetar dan beberapa saat kemudian pejuhnya keluar didalam mulut bright.
CROTHHHHH
Tanpa rasa jijih sedikitpun bright langsung menelan habis cairan kental milik win itu.
"Sangat manis, seperti orangnya" Ucap bright sambil menyeringai.
Win sama sekali tidak menghiraukan apa yang diucapkan oleh bright karena ia sekarang sedang mengatur nafas setelah pelepasan pertamanya tadi.
Benda yang berada diantara paha birght semakin mengeras karena melihat win yang sangat kelihatan kelelahan sebelum di gempur, Bright sangat menyukai moment seperti ini.
Dengan cepat bright angkat kedua kaki win sehingga menampilkan lubang surga super duper pink itu.
"Sangat cantik" bright menelan ludahnya.
Win yang melihat aksi bright tersebut dengan cepat menutup lubangnya dengan kedua tangannya.
"J-jjangan seperti itu tuan..win malu" Ucap win dengan pipi yang sudah merona.
"Panggil aku seperti saat kau merasakan kenikmatan tadi" Ucap bright sambil mendekatkan wajahnya pada wajah milik win.
"Baik lah, tua- eh maksud saya p'baii" Ucap win sambil menahan rasa malunya.
Bright terkekeh melihat tingkah laku lucu win nya tersebut, lalu ia segera menyingkirkan kedua tangan win dari lubang yang akan ia gempur nanti.
"Kalau begitu Kau tidak perlu malu" Ucap bright.