"Duhh udah derita Abang sih"ucap Tiara.
Darell menyerahkan black card nya,lalu Tiara pergi saja tanpa basa basi.Aurel kembali menatap Darell,"Pak anaknya lucu buat yuk"ajak Aurel.
"Yuk kapan"darell menyetujui permintaan Aurel dengan penuh semangat.
"Ihh bapak istighfar"ucap Aurell.
"Lah kan kamu yang ngajakin"kata darell yang memang benar kalau Aurel yang ngajakin".
"Kapan?"tanya Aurel yang tiba tiba amnesia.
"Tadi bodo!"
*🔞*
2 Tahun Sudah berlalu..
Darell dan Aurel sudah menikah,Hari ini adalah hari resepsi pernikahan mereka, Resepsi itu berlangsung hanya 4 jam saja.
"Capek ya sayang"ujar darell yang sudah membaringkan dirinya di kasur.
"Hooh,mau cuci muka dulu"Aurel langsung beranjak ke kamar mandi,dan membasuk wajahnya.
Darell melihat Aurel ke kamar mandi,lalu ia membututi Aurel,Aurel yang masih mencuci muka tak tau Darel di belakangnya.
Darell memeluk pinggang Aurel dan membenamkan wajahnya di bahu Aurel,"Lama"ucap Darel sambil memanyunkan bibirnya.
"Bentar baby"
Kringg...kringg....
Suara ponsel Darel yang berdering, terlihat nomor sekretaris darell yang baru.,
"Sekretaris kamu ya"ucap Aurel.
Darell mengangguk,Aurel hanya tersenyum,"aku angkat dulu ya"izin darell.
Aurel mengangguk,darell pergi melenggang ke luar kamar.Aurel memandangi dirinya,"Dari tadi nelfonin Mulu"ujarnya.
Aurel keluar dai kamar mandi,sudah 20menit darell ada di luar bahkan suara tawa darell terdengar hingga ke kamar.
*🔞*
"Kenapa Ca?"tanya Darell.
"Pak darell,Ica sendiri dirumah temenin"
"Besok ya"jawab darell.
"Ica maunya sekarang!!"
"Iya aku kesana sekarang ya"
Telfon itu terputus,Darell kembali masuk kedalam kamar,"Aurel aku mau ke kantor ada yang harus di urus"ujar darell yang sambil menggunakan jaket.
"Iya mas aku mau tidur"jawab Aurel.
Darell pergi melenggang keluar rumah,Aurel sendiri bahkan di malam pertamanya ia sendiri.
"Dari semenjak lamaran mas makin sibuk"ucap Aurel yang tak sadar air matanya menetes.
Aurel menyalahkan handphonenya,ia mencari nomor ponsel ratu dan menelfon ratu.
"Ratu sini kerumah"pinta aurell
"Yaelah rel,gue ga bisa gua lagi di rumah nenek gue di Medan"
"Yah,yaudah deh"
Telfon itu terputus,Aurel makin bingung ia mau menghirup udara segar.Aurel keluar rumah menggunakan piama yang di baluti cardigan hitam.
Ia duduk di taman,sambil menatap orang yang sedang perpacaran.
"Hai"sapa salah satu pria yang sedang berdiri di hadapan Aurel
"Hai"Aurel membalas sapaan itu.
"Sendiri rel,suami mana?"tanya Nando tetangga sebelah rumah Aurel.
"Lagi ada urusan"
"Malam pertama gini ada urusan?"tanya Nando.
Aurel mengangguk,"dari pada lu galau mending ikut gue yuk"ajak Nando.
"Kemana?"tanya Aurel.
"Ke markas Rajawali"
"Yaudah gua ganti baju dulu"ujar Aurel yang akan beranjak ke rumah namun di tahan Nando.
"Jangan,gue juga make piama doang"
Aurel ikut dengan Nando selama perjalanan perlahan Aurel melupakan masalah nya.
Ia mulai tersenyum lagi,selang beberapa waktu mereka Sampai di markas Rajawali.nando memakirkan motor nya di depan markas.
Dan sudah terlihat anak anak Rajawali sedang berpesta sambil karaokean,"BOSS"pangill salah satu pria yang duduk disana.
Nando berjalan mendekati kumpulan itu bersama Aurel,Nando memberikan Aurel tempat duduk.
Mereka semua tertawa,Aurel di panggil oleh pacar salah satu anggota Rajawali yaitu Yala pacar Geo.
Aurel berbincang dengan Yala tertawa bersama hingga waktu menunjukkan pukul 10.
Terlihat dua pasangan yang sangat romantis lewat depan markas rajawali,Aurel mengenali ciri-ciri nya.
Itu darell kenapa ada wanita yang sedang bersamanya,"MAS DARELL"Teriak Aurel memanggil darell
Teriakan itu membuat semua anak rajawali menoleh ke arah Aurel.Aurel mendekati darell.
"Sibuk ya mas?"tanya Aurel dengan intonasi suara yang cukup menaik.
"SIBUK BARENG ICA?!"Bentak Aurel.
Semuanya bagian tubuh Aurel bergetar hebat,Wajah Aurel memerah,"SAMPE SAMPE GA ADA WAKTU BUAT ISTRI NYA?!"Kemarahan Aurel semakin memuncak.
"DAN LO"Aurel menunjuk Ica,"BISA GA SI JANGAN GATEL KE SUAMI ORANG!TIAP HARI LO NELPONIN SUAMI GUE"Bentak Aurel
"JANGAN BENTAK ICA"Darell yang tiba tiba membentak Aurel.
"OHH JADI LO BELAIN DIA?!GA NYANGKA GUE"
anak rajawali menonton Aurel dan Darell adu mulut,hingga darell ingin main tangan Dengan Aurel.
"TERSERAH GUE MAU KELUAR SAMA DIA"
"GUE ISTRI LO REL!!"
Darell yang bersiap menampar Aurel namun tak bisa karna tangan itu di tahan oleh Nando.
"Kasar ko sama cewe".
.
.
.
AUTHOR CEPETIN YA KALO BUAT PDKT KELAMAAN YA KANN.KALIAN JUGA TAU KALO DARELL SUKA NGAPAIN.
YAH AUTHOR SUDAH BAIK KANN..
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romansa[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...