23.End (16+)

81.3K 2K 350
                                    

"Ris, don't cry"ujar Aurel.

"Rell,gue ga tega liat lu begini"jawab Aris yang masih menangisi kondisi Aurel.

"Gue kuat ko ris"jawab Aurel agar Aris lebih tenang.

Tiba tiba mobil ambulans ini berhenti,kenapa mobil ini berhenti bahkan kita belum saja sampai ke rumah sakit.

"Kenapa pak?"tanya suster .

"Waduh,mogok sus butuh waktu yang lama buat nyalain Mobil ini"jawab supir.

Aurel hanya tersenyum,"tuhan tau ris,ini saatnya gue pulang"ujar Aurel."dada gue sakit ris"sambung aurel .

Ucapan itu, membuat Aris panik Aris turun dari mobil ambulance dan memberhentikan mobil yang lewat.

Tapi keadaan Aurel menurun,detak jantungnya lemah,Aurel sudah tak sadarkan diri.

Aris berhasil memberhentikan mobil Taksi ,ia langsung berlari ke dalam ambulance dan mengangkat Aurel ke dalam taksi.

"pak rumah sakit harapan kasih!"Ujar Aris panik.

Pak supir langsung tancap gas dan terus menekan tombol bel,"Aurel sadar"ujar arus sambil menggoyangkan tubuh Aurel.

Tak ada respon,wajah Aurel sudah pucat,Aris melihat bagian kaki Aurel.

"Rel"tangis Aris pecah di dalam taksi ini.

"Lo says Lo is strong! why are you like this the rails wake up"Tangis Aris.

Aris mengelus wajah Aurel,ia memberikan tatapan sedih ke hadapan Aurel,,"rel buka mata Lo"ujar Aris.

Akhirnya taksi sampai di rumah sakit,Aris Langsung membawa Aurel ke ICU,Aurel langsung di tangani dokter.

Aris menunggu duduk di depan ICU,dengan perasaan campur aduk.

*🔞*

Dokter akhirnya keluar dari ruangan,"Gimana keadaan Aurel dok?!"tanya Aris panik.

Dokter menghela nafas,"Ibu Aurel telah meninggal dunia waktu kalian di dalam mobil, benturan di kepala sangat keras itu membuat adanya gumpalan darah di bagian otaknya,lalu dadanya lebam dan itu membuat pernafasan nya terganggu,saya sebagai dokter yang menangani Aurel memohon maaf karna tak bisa menyelamatkan ibu Aurel,dan saya turut berbela sungkawa atas musibah ini"ujar dokter.

Aris tak menjawab Dokter itu,ia langsung masuk ke dalam ruangan dan menemui jasad Aurel.

"Bangun rel, gue mohon"lirih Aris,"Gue bakal hancurin hidup darell sekarang Lo bangun dulu rel"sambung nya.

*🔞*

Kring...kring..

Telfon darell berbunyi.

"Halo?"ujar darell.

"Maaf pak,saya mau bertanya saya Wina dari menejemen keuangan,uang hotel kita kenapa tingga sisa satu juga lima ratus enam puluh ribu ya pak?"tanya Wina.

"Ah,ga mungkin"ujar darell tak percaya,"hanya Diana yang tau uang hotel ini"batin darell.

"Dan sudah terjadi penarikan dana sebesar, 1 triliun,bapak tau kan kondisi hotel kita sedang menurun saat ini"ujar Wina.

"Bangsat!"umpat darell.

"Maaf pak,saya akan mengajukan permohonan pengunduran diri,bersama karyawan lain"ujar Wina.

"Gak saya gak akan terima surat kalian semua."

"Mau bapak terima atau tidak,kami semua akan pergi dari hotel ini,lebih baik saya jualan online dari pada kerja di hotel yang gak berpenghasilan"ketus Wina.

Tut..tut..

Telfon itu mati,darell stress perusahaannya sudah tak bisa berjalan lagi karna hotel itu memiliki tunggakan yang cukup besar di bank.

*🔞*

"Aurel Uda meninggalkan kita semua Tante"ujar Aris ke Ibunda Aurel.

"AURELL,kenapa kamu tinggalin mami sayang"tangim ibu Aurel pecah di depan kamar mayat,"Mami ga mau kehilangan anak perempuan mami"sambung ibu aurell

Aris memeluk tubuh ibu Aurel,"Udah Tante,Aurel pernah bilang kalau dia meninggal jangan tangisin dia ,kalo Tante nangis Aurel bakal susah buat tenang Tante"

Ibu Aurel berusaha untuk tenang, mereka semua masuk dan beridiri di depan tubuh Aurel yang sudah di tutupin kain putih.

Aris membuka kain putih itu sampai di bagian leher Aurel,"Nak dimana pun kamu,tolong bantu mami kalo mami ke sulitan,tolong kasi mami jalan biar bisa hidup dengan baik sama Nando"ujar sang ibu dengan suara menahan tangis.

"Nak Aris,Tante mau urus pemakaman Aurel dulu ya"pamit sang ibu.

Aris masih berdiri di hadapan Aurel,Aurel mengelus rambut Aurel,".see you my dear."ujar Nando untuk yang terakhir kalinya,ia kembali menutup wajah Aurel dengan kain putih itu.

Aris berjalan keluar dan menutup pintu kamar mayat.

"End"

😕

NIKAH MUDA BAKALAN ADA DI TAHUN BARU YAA,MAKASI PEMBACA TN DARELL,MAAF KALO CERITANYA JELEK.

KALO KALIAN SKIP TN DARELL 1 GAPAPA KOO,BACA YANG 2 AJAA HEWEHEHWH.

SE YOU YAA CHOCOFANS 😚

Tn.Darell (2) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang