Tiba-tiba orang yang menarik Aurel,"Aku ga pernah ngajar kamu kasar begini!"Bentak darell.
"KENAPA EMANG?!"Tanya Aurel dengan nada membentak.
"KALIAN ITU SAMA SAMA CEWE KENAPA KAYA GITU?!"
"Beda,dia PELAKOR gue kaga"jawab Aurel seperti bada penekanan di Kata PELAKOR.
"Mulutnya di jaga!"Tegas darell.
"Jadi kamu lebih milih dia dari pada aku?!"
"Gak gitu,Diana lagi ngandung anak aku,kamu tetep istri aku"Jawab darell dengan nada merendah.
"Aku bakal urus surat perceraian kita"Ucap Aurel dengan bada serius,Aurel langsung membalikkan badannya dan berjalan ke meja Ica dan Nando.
Darell mengahampiri meja itu,"Rel apaan si ngomong gitu?!"Ujar darell.
"kamu yang apaan?!kamu lebih milih Diana dari pada gue?!"bentak Aurel.
"Di lagi hamil anak aku!!"
"YAUDAH MAKANYA AKU MINTA CERAI BIAR KALIAN ENAK JADI KELUARGA BAHAGIA!"Tegas Aurel.
Darell langsung berlari ke luar restauran,Aurel menghela nafas panjang air matanya menetes membasahi pipinya.
"Jangan nangis"Ujar Nando sambil menyapu air mata Aurel.
"Bang, apa tadi keputusan Aurel bener?"tanya nya
Nando memeluk tubuh aurell,Aurel menangis di dekapan Nando,"keputusan kamu bener"jawab Nando sambil mengelus rambut Aurel.
"Iya rel bener kok,jangan nangis"ujar Ica.
Aurel melepaskam pelukan Nando,ia mengenangkan dirinya dan kembali makan.
Hari sudah larut,Ica pulang sendiri karna dia bawa mobil,kalau Aurel dan Nando pergi ke markas rajawali,ya dekat rumah Ica.
Selang beberapa menit Nando dan Aurel sampai di markas,Nando masuk duluan Aurel tidak.
Ia melihat sosok laki-laki sedang duduk sendiri di kursi taman,Aurel mendekati pria itu.Ia ikut duduk bersama laki laki itu.
"Hai"sapa Aurel.
"Hai"jawab pria itu.
"Kenalin gue Aurel"ujar Aurel.
"Gue galaxy, panggil aja gala"jawab gala."btw Lo sibuk gak hari ini?"tanya gala.
"Engga si,kenapa emang?"tanya Aurel.
"Mau gak anterin gue beli makanan anjing?"tanya gala.
"Mauuuu"jawab Aurel exited.
"Oke ayok"
Aurel dan gala pergi ke petshop menggunakan motor gala yang berwarna hitam.
Selang beberapa menit mereka Sampai di petshop,"Ih kucingnyaa nya gemes"ujar Aurel dengan nada suara seperti anak kecil.
"Mau?"tanya gala.
"Mauuu"jawab aurell.
"Yaudah ambil yang itu ya mbak satu,sama makanan kucingnya satu"ujar gala.
"Eh beneran???"tanya Aurel.
"Iya"
"Wehh becanda doang!!"ujar Aurel panik.
"Gapapa,ambil kucingnya kita beli fast food dulu ya"ucap gala.
Mereka berdua keluar dari petshop,dan kembali melanjutkan perjalanan ke resto fast food.
"Mbak mau ayam spicy dua ya"pesan gala.
"Oke, totalnya jadi 56.500 silahkan tunggu di waiting area ya"jawab sangkasir.
Gala membayar pesanan itu, sedangkan Aurel asik dengan anak kucing barunya,ia memberi nama "larel" ya larel itu singkatan dari gala Aurel diambil lagi La dan rel.
Mereka berdua menunggu beberapa menit dan akhirnya sampai lah pesanan mereka,dan mereka langsung tancap gas kembali ke markas.
Mereka berdua makan di luar,sambil menatap bintang bintang dan gelapnya Langit.
"Gala ko Lo baik banget si?"tanya Aurel sambil membuka makanan yang mereka pesan tadi.
"Memang gue baik"pedenya.
"Gala makasi ya udah beliin gue kucing"ujar Aurel.
"Santai aja cantik"jawab gala sambil memakan satu potong ayama.
Aurel ikut makan, mereka berdua makan dengan lahap Aurel makan celemotan gala sadar ada goresan saos yang ada di pipi Aurel.
Gala menyapu saos itu,"Makan pelan pelan"ucapnya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...