"Gimana nyesel?"tanya farell."tadi di ajakin liat kak Aurel bilang ga mau liat cewe murahan sekarang di tilap nih duitnya sama Diana Ratu Ajeng"Ejek farell.
"Rell,gue mau ketemu aurel"
"shut up fuck,Lo gatau kan kalo di berita kalo Aurel udah tewas!"Kesal farell,"Emang ya Lo di kasi cewe baik malah pilihan perempuan dajjal! Udah dari awal gue ga suka sama Diana"sambung farell.
"Kalo Lo kaya gini terus sama cewe Mending lu ngegay aje bang!"kesal farell yang langsung meninggalkan darell begitu saja.
"BANGSAT!"teriak darell,"SALAH GUE APA SI!"Sambungnya.
Darell membuka lemari bajunya, ternyata masih tersisa satu baju dress pernikahan Aurel.
Dress yang sederhana namun terlihat mewah,darell mengambil gaun itu lalu memeluk,"rel gue mau ketemu Lo"
"Gue nyesel rel, sekarang hotel aku bangkrut hutang Dimana mana,dan sebentar lagi rumah ini akan aku jual agar hutang hutang aku lunas"ujar darell.
"Semua ini gara gara Diana!"darell mengepalkan tangan,"Gara gara dia aku khilaf kaya gini rel"sambungnya.
"ARGHHH"Kepala darell sakit.
"Rell tolong gue"lirih darell
"Kepala gue sakit banget"
"Cewe murahan kaya Lo pantes buat di KASARIN".
"Gue nikah sama Lo karna gue suka badan Lo".
"Gue juga nikahin lu karna lu kaya".
Kata kata yang tak mengenakan itu trus muncul di pikiran darell,ia sudah gila karna ini semua.
Ia mengurung diri di dalam kamarnya."Rell"ia trus memanggil nama Aurel.
"Aurell"
"Sayang,ayo kembali"
"Aku sakit rel".
Darell tertidur,di dalam tidurnya ia bermimpi.
Ia bertemu dengan sosok wanita cantik,sedang duduk di ayuna dekat sungai yang berisi dengan bunga teratai.
"Permisi"ujar darell.
Wanita itu menengok, ternyata Aurel ia sangat Santika rambutnya panjang yang terikat rapi.
"Aurel maafin aku"sesak darell
"Itu suda terlambat,aku tak bisa menerima permintaan maaf mu"ujar Aurel dengan suara bergema.
"Kenapa?"
"Di saat aku jatuh,terluka parah kemana kamu? Pria lain yang menyelamatkan aku ia rela hujan hujan demi aku,dan kamu malah bercumbu mesra dengan pria yang merusak kisah cinta kita"
"Sebentar lagi,waktunya aku untuk kembali semoga hari mu bahagia"pamit Aurel.
Darell membuka matanya perlahan,kamar yang gelap dan sangat kotor,"Gue mimpi apa yatuhan"ujar darell sambil mengusap wajahnya.
Ia melihat ke arah sebelahnya,ia tidur memeluk gaun putih yang indah.
"Gue pantes dapat hukuman"ujar darell.
"EXTRA PART habis"
Cukup satu kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romansa[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...