Darell menoleh ke arah Diana,JRENGG Diana membuka setengah kancing bajunya hingga terlihat dua gundukan yang melekat badan Diana.
"Kita bisa bermain sekarang,kalau mau parkiran mobil kamu di area sepi"ucap Diana dengan nada menggoda.,
Darell tertawa kecil,"na,lebih baik lu tutup balik deh"perintah darell.
"Gue ga bakal tergoda lagi na,lu udah hampir buat gue sama Aurel cerai seharusnya Lo tu sadar,lu sama Aurel sama sama cewe Lo ga malu sama diri ku sendiri?"ingat darell,"Lu kaya gitu kesannya kaya murahan tau gak".
Diana diam,ia menutup area dadanya kembali,"maaf"ujar Diana,"Gue terpaksa ngelakuin ini"Sambung Diana.
"Terpaksa?"tanya darell.
"Iya,semua aksi yang gue lakuin itu perintah mama gue,gue harus jadi bagian dari Praaksara"jawab Diana sambil meneteskan air mata,"Gue capek do suruh ini itu sama mama gue rel"Rintihnya.
"Gue juga ga tega mau hancurin hubungan saudara gue sendiri"sesal Diana.
"Saudara?"tanya darell kembali.
Diana mengangguk,"Aurel sama gue saudaraan,asal lu tau rel Aurelie Movan itu kakak gue"jawab Diana,"Dia memang ga tau gue,jadi ka Aurelie anak ayah gue sama istri pertamanya,trus istri pertama ayah gue meninggal setelah itu ayah gue nikah sama mama gue yang sekarang"ujar Diana,"Waktu tengah malem semuanya udah tidur,mamah gendong ka Aurel terus di buang ke suatu rumah yang tak layak huni"sambungnya.
"Tega banget mama Lo"
"Ya begitulah,gue juga tau ini dari mama gue"jawab Diana."Sekarang gue sadar jadi orang jahat tu ga enak"sambungnya.
"Nah gitu dong"
*🔞*
Kembali lagi dengan Aurel yang menghabiskan waktunya Dengan rebahan,
"Bosen juga ya"ucap Aurel,"Ke mall lah,mau beli skincare sekalian me time"sambungnyaAurel berjalan ke arah lemari baju,ia memilih satu persatu baju yang akan dia gunakan ke mall.
Ia memilih menggunakan crop top, celana jeans,dan cardigan berwarna hitam tak lupa juga tas kecil berwarna putih.
Aurel sudah siap,ia keluar rumah lalu mengendarai motor Vespa matic nya ke mall dekat rumah.
Sampai di mall,Aurel memarkirkan motornya di area parkir roda dua, setelah parkir ia turun lalu masuk ke dalam mall.
Aurel menghela nafas,"Okeh gue ga boleh kalap beli skincare sama makan aja"Ujarnya.
Aurel melangkah masuk kedalam mall,"ASTAGFIRULLAH Ini Foundation yang baru launching!"girang Aurel,"Beli fix!"
Aurel masuk ke dalam tempat make up tersebut,lalu mengambil Foundation yang ia inginkan tak lupa memilih nomor Foundation sesuai kulit.
"Ini mbak satu"ucap Aurel.
"ini aja kak,ga sekalian eyeliner dari maybelinnya ka?"tanya kasir,"Mumpung ada diskon"Sambungnya.
"Gak ka"
"Baik,ini total nya 150.000 ya ka"ucap sang kasir sambil menyerahkan shoping bag berukuran kecil.
Aurel mengeluarkan uang cash,lalu membayar Foundation nya,"Ini ka makasi"
Aurel pergi melenggang mengelilingi mall,baru beberapa langkah ia melihat barang yang ia inginkan,"Yaallah kutek yang gue pengen"Ujar Aurel yang langsung masuk ke dalam tempat aksesoris tersebut.
Aurel mengambil keranjang belanja,lalu memasukkan kutek yang ia pilih,lalu ia lanjut memasukan fake nail lanjut dengan memasukan jedai Hercules yang katanya tahan dengan benturan apapun sampai hujan,badai,puting beliung jedai ini masih kokoh kaya pendirian Aurel.
"Apa lagi ya,cukup deh keknya"ucap Aurel.
Aurel membawa keranjang belanjanya ke kasir,"Udah mbak".
"Baik total semua jadi 195.000"
"Ini"Aurel langsung membayar dan mengambil shopping bag itu,baru mau keluar dari toko Aurel tak Sengaja menabrak tubuh yang besar dan kekar.
"ASTAGFIRULLAH "Aurel terjatuh, belanjanya berserakan.
"Maaf saya tidak sengaja,sini saya bantu"Ucap Aris sambil mengulurkan tangannya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...