Heh?!si bapak Uda gede masih aja jualan balon"balas Aurel dengan perkataan nyelekit.
Bapak itu langsung memberikan Aurel balon dan langsung pergi saja, padahal Aurel baru saja mau membayar balon itu.
Aurel masuk ke dalam mobil,ia memeluk balon itu terlihat sangat nyaman,"Ngalian beli tuyul?"tanya darell sambil menghembuskan asap rokok nya.
"Lucu Kiyowo,kaya aku"Aurel mengatakan dengan sangat bangga.
Darell langsung menjalankan mobilnya,selang beberapa jam mereka sampai di rumah kembali,Aurel masuk duluan dan Darell menyusul.
"Huh capek"ucap Aurel yang melempar dirinya ke kasur.
"Aurel"darell memanggil Aurel,"main yu"ajak darell dengan tatapan mata genit.,
"Wess angel,Main apa malam malam gini"
"Ish itu"ucap Darell sambil menunjuk badan Aurel.
"Apaan sii??ga ngerti"protes Aurel.
"Ihh kita berdua keringetan"darell masih berusaha mencoba.
"Joging?yakali joging sekarang"ucap Aurel yang sudah bersiap untuk tidur.
"Dahlah ga peka".
Mereka berdua tertidur pulas, sebenarnya Aurel tau maksud darell apa tapi ia sekarang sudah capek jadi gamau nge s*e*x.
Alarm hp Aurel berdering,ia bangun lebih awal dari darell,Ia Langsung membasuh wajah dan gosok gigi.
Lalu di lanjut dengan membersihkan rumah,eits Aurel mencari handphonenya dan membuat Vidio,"A day in My life With Aurel"ucapannya dengan bernada.
"Pagi hari aku awali dengan mencuci muka and aku gosok gigi.Trus aku lanjut dengan aktivitas berikutnya yaitu eek,Ini sudah kebiasaanku membuang hajat di pagi hari sangat enak bukan"Ucap Aurel yang berlagak seperti tiktokers handal,"Setelah eek aku melanjutkan aktivitasku yaitu menjadi babu aku menyapu rumah Segede gaban ini sendiri becanda sayang,Aku bantu bibi nyapu trus aku lanjut dengan mengepel.Sekarang udah jam 08.00 perutku sakit kembali aku berlari secepat siput untuk ke kamar mandi sampai di kamar mandi aku melihat suami ku sedang bermain dengan teman baiknya ya benda panjang,besar dan berurat,Aku sudah terbiasa melihat benda itu lalu aku eek di sebelah suami ku yang lagi mandi setelah habis eek suami ku menciumku dengan penuh kebencian karna aku memaksanya.Selanjutnya ehh ko hapenya mati?!"ucap Aurel yang kaget tiba tiba handphonenya mati.,
"Makanya chas dulu"darell memberikan peringatan.,
Aurell mencolokkan kabel itu ke handphonenya agar handphone itu terisi daya isi.
"Mas"panggil Aurel.
"Hm?"darell bergumam.
"MASS?!"teriak Aurel dengan suara cempreng nya.
"Apaa sayang?"jawab darell.
"Mas jangan ke kantor temenin aku"pinta Aurel yang memasang wajah imutnya.
"Mas mau ke kantor bentar doang ko"ujar darell sambil mengelus rambut Aurel.
"Mas mau baby kan?"tanya Aurel,.
"Mau lah"jawab darell dengan tegas.
"Yaudah ayo buat sekarang"aja Aurel yang mendorong darell hingga terjatuh di kasur king Size itu.
Aurell merangkak naik ke tubuh darell lalu duduk di are pinggang darell,Aurel menggoyangkan pinggangnya maju mundur yang membuat darell terangsang.
"Belajar dari siapa kamu?"tanya darell demgan bariton suaranya yang berat.
"Aku ga perlu belajar cukup baca watpaad aku paham mas"ujar Aurel sambil mencolek dagu darell.
Aurel membuka satu persatu kancing baju darell,lalu Aurel meraba bagian dada darell yang membuat darell mendongakkan kepalanya dan mendesah kecil.
Aurel mencium dada darell,lalu berlanjut ke arah nipple darell,Aurel memainkan itu dengan lidah.
Tok..tok..tok..
Suara ketukan pintu yang membuat aktivitas mereka terhenti,Darell membika pintu itu dengan pakaian yang terbuka.,
Sosok wanita berambut sebahu terlihat dari ambang pintu,"Haii baby ketemu lagi"ucap Diana sambil mencium pipi darell.
.
.
.
APAKAH AKAN TERJADI PERTENGKARAN? ANTARA AUREL DARELL DAN DIANA?ATAU ICA GABUNG JUGA?.
TUNGGU DI CHAPTER SELANJUTNYA 🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...