12. Cerai 2 (21+)

90.3K 2.5K 201
                                    

Aurel ikut makan, mereka berdua makan dengan lahap Aurel makan celemotan gala sadar ada goresan saos yang ada di pipi Aurel.

Gala menyapu saos itu,"Makan pelan pelan"ucapnya.

Tubuh aurell seketika kaku,ia menahan rasa saltingnya di depan gala."Makan lagi"ujar gala.

Aurel mengangguk.

*🔞*

Darell sedang berada di rumah Diana,ia panik karna ia takut janin di dalam perut Diana kenapa-Napa,karna tendangan Aurel tadi sangat keras.

"Kamu gapapa kan?!"Panik darell.

"Gapapa ko rel,nyeri aja"jawab Diana.

"Kita ke rumah sakit sekarang!"ajak darell.

"Hah?!"panik Diana,"e-enggak usah mama Udah kasi obat jadi udah mendingan"jawab Diana gugup.

"Oke baik baik ya,jaga anak aku"

*🔞*

"Gal makasih ya makanannya,kucingnya gue taruh di sini ajaa"ujar Aurel.

"Oke,gue bantu rawat ya"jawab gala.

"Lu pulang sama siapa?mau gue anterin?"tanya gala.

"Bang Nando gal,makasi udah nawarin"jawab Aurel."yaudah gue masuk mobil dulu besok gue kesini lagi Bay!"pamit Aurel.

Aurel melangkas masuk ke dalam mobil,ia menurunkan kaca mobil dan melambaikan tangan ke gala dan gala membalas lambaian itu.

Mobil sudah berjalan jauh dari markas,"Udah Deket sama gala?"tanya Nando.

"Hm Mayan"jawab Aurel.

"Udah makan?"tanya Nando.

"Udah ko"jawab Aurel.

"Gue capek,nanti pijitinn yak"ujar Nando sambil fokus dengan jalan.

"Dih emang gue babu Lo?"jawab Aurell yang tak mau memijit Nando.

"Emang ga bisa di andelin Lo"sinis Nando

"Biarin"jawab Aurel.

*🔞*

"Nak darell sudah makan?"tanya ibunda Diana.

"Belum Tan"jawab darell cengengesan.

"Aduh jangan panggil Tante,panggil aja mama"ujar ibu Dinda.

"Iya ma"

"Sebentar mama sudah buatkan soto sebentar ya mama ambilkan"Dinda langsung melenggang pergi ke dapur.

Ia mengambil semangkuk soto, asal kalian tau Dinda menuangkan obat tidur ke dalam mangkuk soto darell.

Dinda kembali membawakan soto itu ke hadapan darell.Darell melihat semangkuk soto yang hangat darell baru saja ingin menyeruput kuah soto itu tapi tak jadi.

Farell Tiba tiba datang memanggil nya,"Bang pulang ada kak Aurel sama cowo di rumah"ujar farell.

"Iya"darell berpamitan dan langsung bergegas ke rumahnya.

*🔞*

"Kenapa rel,kangen sama aku?"tanya darell dengan pedenya.

"Abang mau ketemu sama Lo?"

"Abang?

Flashback on...

"Abang ga habis pikir sama suami kamu eh maksudnya mantan suami kamu"jengkel Nando."berani beraninya dia nge s*ex sama cewe lain ketimbang sama bininya, kasian banget Ade gue udah jadi janda rasa perawan"sambungnya.

"Mulut Lo bang!"ketus Aurel.

"Bener kan,suami istri nikah trus cerai status mereka berubah jadi?"tanya Nando.

"Duda,janda"

"Nah lu kan cewe berarti janda kan?"

"Iya"

"Trus lu ada nge-s*ex gak sama darell?"

"Engga"

"Berarti lu masih perawan kan?"

"Iya sih"

"Jadi Lo janda rasa perawan".

"Iya juga sih"final Aurel

"Nah intinya gue mau minta kejelasan kenapa dia mau ngesex sama cewe lain!"tegas Nando.

Flashback off

"Jadi Abang mau tau aku ngesex sama Diana kenapa?"tanya darell.

"Nanyak lagi Lo!"

"Gue waktu itu ke hotel nah gue ke hotel karna tanda tangan berkas,nah Diana ngambil in gue minum pas gue minum beberapa menit gue kepanasan gue bukalah jas gue kancing kemeja gue buka satu biji nah si Diana malah duduk di paha gue alhasil sama melakukan itu"jelas darell.

"Ohh gitu, berarti Lo di kasi obat perangsang bego"ujar Nando.

"Masa si?"

"Ya,obat perangsang efeknya begitu gue pernah di kasi begituan sama cewe bar trus gue kabur"jawab Nando.

"Trus gimana dong"

"Tanya aja adek gue"

"Aurel gimana?"tanya darell.

"Gimana apanya?"

"Hubungan kita"

"Cerai sih"ujar Aurel

"Tentang itu aku sih yes"ucap Nando yang tiba tiba ikut nimbrung,"oke selamat darell beberapa hari kemudian kamu akan mendapatkan surat cerai dari Aurel jadi jangan lupa di tanda tangani oke"sambung Nando.

"Gue gak mau cerai"

"Mau gak mau harus cere bego,udah ngejebolin punya orang lain malah gamau cere ma adek gue!"

"Apaan si bang,ngikut Mulu!"ketus darell.

"Rell jangan yaa".

"Darii perkataan bang Nando tadi aku juga YESS,jadi tunggu suratnya ke rumah trus kamu bisa menikah dengan si nenek Peyot,ga guna, brengsake, jalang,PELAKOR Dann yang lain okey"final Aurel

"Rel"

"Bacot!"

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tn.Darell (2) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang