20.Berubah (18+)

74.2K 2.1K 428
                                    

Aurel masuk ke dalam kamar tersebut,"Ohh gede juga nih kamarnya"Ujar Aurel sambil masuk ke dalam kamar itu.

"Sebenarnya ga sedih sedih kali si, emang cowo beduit dia doang kali, Jaehyun Juga ada kali"Sambung Aurel sambil merebahkan dirinya di kasur yang ada disana.

Kornea mata Aurel tertuju bada satu benda, Speaker."Wes sepiker nih"Ujar Aurel.

Aurel bangkit dari rebahan,lalu ia berjalan menghampiri speaker itu.Ia menyalakan speaker itu lalu menyambungkan ke handphone nya.

Sekarang speaker itu sudah tersambung,Aurel menyalakan musik yang berjudul "BETE"

Aku mau di manja manja (manja manja)
Tapi kamu cuek cuek aja

Aku bete sama kamu
Aku sebel sama kamu
Aku kegi sama kamu
Aku bete bete bete!

Aku bete dicuekin
Aku sebel dibiarin
Aku kegi dianggurin
Aku bete bete bete! aaahhh bete

Aurel berjoget joget di atas kasur king size itu,"AYO DI GOYANG SEMUA"Teriak Aurel yang sudah asik dengan dunianya.

"AKU BETE SAMA KAMU"Aurel bernyanyi dengan suara yang keras.

Aurel menggunakan remote control menjadi mic,"AYO YANG DI RUMAH KITA GOYANG BERSAMA"Sambung Aurel.

Kringg...

Dering telfon Aurel berbunyi,Aurel mengehela nafas sebal ia mengangkat telfon dari Aris.

"Halo ris?"ujar Aurel.

"Aurel sibuk gak?"

"Gak si kenapa nyet?"tanya Aurel.

"Temenin gue nonton yuk,gue udah beliin lu tiket"

"Aa boleh boleh,di mall mana ris?"tanya Aurel.

"Di mall tempat kita ketemu"

"Sip"jawab Aurel.

Aurel mematikan speaker,lalu berjalan ke kamar darell,ia masuk ke dalam kamar.Aurel menatap darell dan Diana yang tidur sambil berpelukan.

"Ck,dikira gue cemburu apa liat aja gue sama Jaehyun juga bisa!"Cibir Aurel.

Aurel meronggoh lemarinya,dan mengambil satu dress berwarna pink soft dan satu tas kecil berwarna putih.

Aurel memakai dres tersebut,lalu pergi menggunakan Vespa matic nya yang berwarna merah.

Setelah beberapa menit,Aurel sampai di mall ia masuk ke dalam mall dan bertemu Aris di XXI.

"ARISS"Ucap Aurel dengan keras,Semua orang mentap aurel dengan tatapan sinis.

"Aurel sini"jawab Aris.

Aurel menghampiri Aris dan duduk di bangku yang ada di dekat teater."Nonton apa si ris?"tanya Aurel yang kepo.

"The Nun"Jawab Aris.

"Ih ris gue gamauu,gue kalo nonton begituan harus sama Jaehyun biar bisa di peluk begitu!"Halu Aurel.

"Rel sadar deh, Jaehyun aja gatau kamu hidup"jawab Aris sedikit nyelekit.

Aurel memberikan tatapan tajam ke arah Aris,"Aris"Panggil Aurel

"GUE LAPER"rengek Aurel.

"Yaudah kita makan dulu yuk,masih lama nonton nya"Ajak aris

Aris dan Aurel berjalan ke luar XXI, mereka melipir ke suatu restoran yang menjual Mie udon,"Mbak pesen yang paling populer 2 ya"Pesan Aris yang langsung mengajak Aurel mencari tempat duduk.

"Enak deh kalo makan berdua bareng Taehyun,atau Jaehyun atau jaemin gituu"Halu Aurel

"Berhenti halu, mereka ga akan mau makan sama kamu rel kenal aja kaga, mereka ga tau lu hidup mereka juga kalo liat muka lu bakal jijik"Ujar Aris nyelekit

"ARIS LO NYEBELIN!"

Selang beberapa menit makanan mereka datang,"WAHH"Ujar Aurel exited.

"Itadakimasu"Ujar Aurel.

Aurel melahap mie itu perlahan,"Aris jadi perusahaan lu bakal buka disini ?"tanya Aurel.

"Ya rel,di China udah hampir semua ada perusahaan aku jadi aku bakal buat disini"Jawab Aris.

"Kalo di Bali?"tanya Aurel

"Di Bali,aku buka beberapa aja rel"jawab Aris.

Kringg,....kringg... Angkat istri Jaehyun..

Telfon Aurel berbunyi,"Halo?"ujar Aurel.

"Pulang atau saya seret kamu"Ancam darell.

"Usir Diana atau aku potong titid kamu!"Ancam Aurel kembali.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tn.Darell (2) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang