Sosok wanita berambut sebahu terlihat dari ambang pintu,"Haii baby ketemu lagi"ucap Diana sambil mencium pipi darell.
Darell syok,ia langsung menjauhkan dirinya dengan Diana,"Ngapain lu nyium gue?"tanya darell sambil mengelap pipinya .
"Eh ada Aurel,hai rell"sapa Diana dengan senyuman ramah.
"Paansi sokap(sok akrap_-)"ketus Aurel.
"Rel ini guee Diana"ucap Diana.
"Sape Lo,Uda gue ga kenal Lo "cibirnya.
"Dia bukan Aurel Movan, Dia orang yang beda tapi mukanya sama"ujar darell yang baru saja kembali dari toilet.
"Ohh gitu,hai kenalin gue Diana gue teman darell"Diana memperkenalkan dirinya.
"Oh,gue Aurel"jawab aurell.
"Gue ga ada maksud lagi ko buat rebut pacar lu rel"ujar Diana sambil membuka satu bungkus permen.
"Pacar?!suami kali"ketus Aurel .
"Uda nikah??ihh ko ga ngundang?!"Diana tak tau kalau Aurel dan Darell sudah ke jenjang yang lebih serius.
"Iya,Lu nya pegi kan"jawab darell.
"Ehh rell, nonton Netflix yok ada flim baru tau"ajak Diana antusias.
"Ehh flimm apaa?!"tanya Aurel dengan semangat.
"Bapakku ternyata Lelaki"jawab Diana
"Ihh Uda nonton, ada yang lebih seruu"usull Aurel
"Apa?"tanya Diana.
"Pacarku Siluman babi Ngepet"jawab aurell.
"Ihh udah ga asik flimnya, Mending Ayahku meninggal karna kelolotan bakso"ujar Diana ,mereka masih bingung flim apa yang harus di tonton.
"Ihh, mending Squid game"ajak Diana,ia membuka laman yang bertuliskan squid game dan menonton episode 1.
"Sayang aku ke kantor ya"pamit darell.
"Ya sana huss - huss"usir Aurel dengan pandangan ke laptop.
Darell kerual rumah dan pergi ke kantor,"Rel laper"ucap Diana sambil memegang perutnya.
"Bentar gue pesenin pizza"
Darell mengatak Atik handphone dan sudah satu pizza datang ke rumahnya,Selang beberapa menit pintu rumah terketuk Aurel berlari dan membuka pintu itu.
"Berapa mas?"tanya Aurel sambil mengambil pizza itu,Aurel menatap wajah pengantar makanan itu,"Faisal?!"Kaget Aurel.
"Aurel"ucap Faisal.
"Ehh Lo ngapain nganter makanan,emang restoran Lo bangkrut?"tanya Aurel.
"Bukan bangkrut tapi gue lagi pengen aja nganter makanan"jawab faisal.
"Masuk sal"
Faisal masuk ke dalam ia duduk di sofa yang ada di ruang tengah, Sedangkan Aurel ke dapur untuk menyiapkan pizza dan minuman.,
"Kok lama sih rel?"ucap Diana yang kaget ada pria lain di dalam sini.
"Kenalin dia Fasial temen Kuliah gue"ucap aurel yang mengenalkan Faisal ke Diana.
Diana duduk di sebelah Faisal,"ohh gitu"Diana mengangguk.
"Rel rumah Lo gede bener"puji Faisal sambil melihat sekitar.
"Ini rumah suami gue"jawab Aurel.
"Uda nikah??"tanya Faisal.
"Uda"jawab Aurel.
"Ko ga di undang?"tanya Faisal.
"Gue undang Lo ya liat wa deh!"kesal Aurel.
"Ohh maap deh maap"
Tiba tiba saja ada wanita menerobos masuk ke dalam rumah,dan menyiram Aurel dengan air yang berbau busuk.
"AN*JING LO TAU GA!"Teriak perempuan itu.
"ICA LU APA APAAN SIH!"Jawan Aurel yang kaget karna siraman itu.
"GARA GARA LO HUBUNGAN DARELL SAMA GUA PUTUS!"
"MAKANYA CARI COWO TU YANG MASIH JOMBLO JAGAN CARI YANG UDAH BERISTRI!"
"KARNA DUIT DARELL BANYAK!"Marah Ica,"G-ga maksudny GW SUKANYA DARELL!"sambungnya.
Diana yang geram melihat Ica,ia pergi ke dapur mengambil satu baskom dan menuangkan air panas.
Diana menyiram Ica dengan air panas tersebut,"BACOT AN*J*ING!"Kesal Diana.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Любовные романы[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...