HAI CHOCOFANS
BERHUBUNG TN DARELL2 UDAH MAU HABIS,YUK PILIH ANTARA DUA CERITA YANG AKAN AKU PUBLIKASIKAN DI TAHUN BARU !!.
01.NIKAH MUDA
DESKRIPSI :
"Nyesel gue!"bentak leoLeo Bagaskara, pria tampan bak dewa Yunani namun di balik ketampanan itu ia memiliki tatapan yang tajam dan ia memiliki sifat dingin sedingin salju.ia akan berbicara seperlunya, kecuali ke Leona
ia juga memiliki seorang adik yang bernama,Gio Antaraja Bagaskara walaupun mereka berdua Adik kakak, mereka memiliki sifat yang berbeda Gio memilih sifat yang terbuka ke semua orang dan ia juga di kenal dengan julukan Playboy sekolahan hanya dengan satu gombalan wanita akan terpincut dengannya.
tidak semua wanita suka dengan Gio, Termasuk wanita yang di sebut Primadona Sekolah wanita yang bernama, Athaina Leona Dish.Yap karna ia sudah menjadi pacar Leo Bagaskara.
Wanita ini sangat cantik, kulit putih dan tentunya lucu,ia memang seperti anak kecil bahkan ia suka dengan serial kartun yang bertajuk Upin dan Ipin.
Walaupun ia memiliki jiwa anak anak,ia juga sangat dewasa.Leo sangat posesif ke Leona sampai teman Leo tak boleh ada satupun yang melirik gadisnya tersebut.
Leo merupakan anak yang tak pernah main main,ia akan menikahi Leona pada usia muda Yap usia muda karna mereka berdua masih duduk di bangku SMA.
Banyak permasalahan yang akan di hadapi kedua remaja itu,karna menikah di umur muda itu tidak gampang.
Masa dimana kita masih labil,dan belum siap menghadapi kehidupan berumah tangga.
02.SURVIVE
DESKRIPSI :
6 Pasangan kekasih yang cantik dan tampan, mereka di sebut dengan istilah "Six good looking couples".
Mereka semua bersekolah di salah satu SMA yang bernama ," SMA Alexandre " sekolah yang sangat populer di kota mereka.
Hingga suatu ketika,sekolah ini di pimpin oleh kepala sekolah yang gila.Gila? Yap karna kepala sekolah tersebut merupakan seorang profesor.
Ia membuat satu buah formula yang bisa membuat manusia berubah menjadi Zombie.
Singkat cerita,sang kepala sekolah mengambil satu murid yang sangat nakal,lalu menyuntikkan obat yang berwarna hijau itu di area leher tersebut.
Hingga manusia yang tadinya tampan,berubah menjadi monster yang mengerikan.
"Six good looking couples"
Terdiri dari :- Geri Amerta.
- Riri Stella Wijaya.
- Kevin Anjasmara.
- Lili Cornelia.
- Erik Purnama Putra.
- Laura Kiehl.Mereka semua harus bertahan hidup di kota yang di penuhi zombie,hingga satu persatu dari mereka gugur.
"Lebih baik gue mati dari pada berjuang sendiri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romansa[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...