"Usir Diana,kalau gak aku potong titid kamu"ancam Aurel kembali.
Telfon itu terputus,Aurel melanjutkan makannya dengan biasa.
Namun tiba tiba,entah dari kapan darell datang bersama Diana."ENAK BANGET YA SELINGKUHNYA"Teriak Darel yang mengejutkan para pelanggan.
Darell menarik Aurel hingga kursi yang ia duduki terjatuh,"Sakit"lirik Aurel.
"BERANI SELINGKUH!"Bentak darell.
Diana hanya tersenyum melihat kejadian itu,"CEWE MURAHAN KAYA LO HARUS DI KASARIN!".
"GUE YANG MURAHAN ATAU LO DARELL!"pekik Aurel,"GUE UDAH COBA COBA TAHAN DARI LAMA,HATI GUE SAKIT LIAT LO SAMA CEWE BARU TERUS! LO GA PERNAH PIKIRIN PERASAAN GUE!"
"ITU TERSERAH GUE, GUE CUMA SUKA BADAN LO!"Ceplos darell.
Aurel terdiam,"Maksud gue,semua itu terserah gue"ujar darell.
"oh jadi ini alasan Lo nikahin gue?!"Ujar Aurel sambil tertawa kecil.
"GUE JUGA MAU SAMA LO KARNA LO KAYA"sambung Aurel.
*🔞*
Aurel langsung menarik Aris ke luar tempat makan itu,"Ris kita telat dikit nonton nya"Ujar Aurel tak enak.
"Santai"jawab Aris.
Aurel dan Aris masuk ke dalam Bioskop dan langsung berjalan ke Teater tempat mereka nonton.
Mereka duduk bersebelahan,sudah seperti sepasang kekasih,"Gue takut ris"ujar aurel sambil memeluk bahu Aris yang berotot.
"Gapapa ada gue"jawab Aris sambil mengelus kepala Aurel.
Flim sudah berputar setengah jalan,"ANJING!"Kaget Aurel yang membuat satu teather melihat dirinya.
Aurel hanya menyengir Pepsodent."Aurel lu kenapa,siapa cowo tadi?"tanya Aris.
"Itu Husband gue"jawab Aurel sambil menghela nafas.
"Sejahat itu?"tanya Aris.
Aurel hanya tertawa,"Ya begitulah ris"jawab Aurel.
"Lu bisa ceraikan dia"ujar Aris.
"Hah?"Aurel kaget.
"Lalu menikahlah bersama ku"sambung Aris.
"Ris, kamu lupa ?kita beda ris"jawab Aurel sambil memakan satu buah popcorn.
"Walaupun agama kita beda,aku bisa masuk agama mu rel"ujar Aris yang masih berjuang.
"Ris, jangan lu ninggalin tuhan lu cuman karna cinta,sesayangnya lu sama cewe jangan pernah lu ninggalin tuhan lu"jawb Aurel,"Masih banyak cewe di luar sana, gue takut kita ga cocok, gue ga mau lu nyesel masuk agama gue karna gue yang aneh gini"sambung Aurel.
Aris sadar,ia hanya mengehela nafas panjang,"Gue bisa jadi sahabat lu kan?"tanya Aris.,
"Boleh banget dong!"
"Yaudah lanjut nonton yuk"
Mereka berdua kembali melihat layar yang besar itu,tapi ternyata flim horror itu sudah selesai.
"Loh? Ko habis? Ah flimnya gabisa di rewind ya?"tanya Aurel.
"Kayaknya kita kebanyakan ngomong deh rel, sekarang cuman sisa kita berdua di disini"ujar Aris sambil melihat sekitar.
Aurel menghela nafas kesal,ia langsung keluar bersama Aris.
*🔞*.
Aurel baru saja keluar teather, ternyata darell dan Diana menunggu Aurel di depan XXI.
Aurel melewati darell sambil merangkul tangan Aris,"AUREL!"Panggil darell.
Aurel berhenti melangkah,Aurel memutar tubuhnya ke arah darell."Paan?"jawab Aurel.
PLAK...
Suara tamparan yang cukup keras, Aurel memegang pipinya yang terasa sakit dan perih.
"Wah berani lu?!"ancam Aris.
Aris membogem rahang bawah darell dengan cukup keras,"COWO BANGSAT LO!"Aris memukul perut darell berkali kali.
Darell hanya merintih kesakitan,"Sakit kan, itu yang di rasain Aurel waktu Lo bawa cewe ke rumah!"Ucap Aris yang langsung membawa Aurel ke luar mall.
"Ris,makasi"ucap Aurel.
Aris menggenggam kedua tanga Aurel,"Rell gue udah mikir Mateng Mateng,gue bakal tetep nikahin rel,ga ada alasan lain mau lu janda gue gapapa"ujar Aris,"Gue bakal nikahin ku secepatnya"ujar Aurel.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...