PERLU DIINGAT CHAPTER INI ADALAH LANJUTAN DARI CHAPTER SPECIAL PART DI TN.DARELL 1.
JADI DENGAN BAIK HATI AUTHOR MENYARANKAN MEMBACA SPECIAL PART DAHULU BARU KESINI OKEY!!
*🔞*
Sekarang sudah 2 tahun Aurel meninggalkan darell,darell sudah kembali menjalankan pekerjaan nya.
Ia sudah bercerai dengan Ghea,ia tak kuat dengan sifatnya.darell sering mengunjungi makan aurel.
Sekarang darell lagi sibuk di kantor,sekarang ada interview untuk penambahan pegawai.
"Ini pak,semua sudah terkumpul"ucap ratu.
"Baik mulai satu satu"jawab darell.
"Baik mulai dari kiri"
Satu-persatu wanita maju,dan sekarang tinggal satu wanita.,"next"ucap ratu.
Wanita itu maju ke hadapan darell,"Selamat Pagi, perkenalkan nama saya Nalie Aurelie,bisa di panggil Aurel,jika saya bergabung ke perusahaan ini saya akan menjaga nama baik hotel ini,saya akan siap membantu apapun itu"ucap Aurel.
"Aurel?!"kaget darell.
"Iya?"jawab Aurel.
Darell menatap wajah Aurel,airmatanya menetes melihat wajah Nalie Aurelie mirip dengan wajah Natalie Aurelie Movan.
"Maaf bapak kenapa nangis?"tanya Aurel.
"Muka kamu familiar"jawab darell.
"Hm,saya juga liat muka bapak agak familiar,kaya pernah liat tapi dimana"ucap Aurel.
"Serius?!"kaget darell yang tiba tiba berdiri dari kursinya.
"Iya pak,kaya kenal cuma engga,kaya nyaman aja kalo Deket sama bapak"ucap Aurel kembali.
"Kamu saya terima,jadi Sekertaris saya"ucap Darell langsung tanpa basa basi,"untuk ya lain,ratu tolong hendel!"sambungnya.
Semua wanita tadi keluar kecuali Aurel,ia diam karena perintah darell,"Kenapa ya pak?"tanya Aurel.
Darell mulai mendekati Aurel,gerakan yang sama seperti waktu mendekati Aurel dulu.
"Kayak pernah liat gerakan bapaknya tapi Diamana"bingung Aurel.
"Kamu punya kembaran?"tanya darell .
"Saya anak tunggal"jawan Aurel dengan senyuman.
Senyumannya sangat mirip dengan Aurel Movan,bahkan hampir seluruh tubuhnya sama.
"Yaudah kamu duduk disana"
"Baik"
Aurel duduk di meja yang sudah di siapkan,waktu duduk ia langsung meletakkan tasnya,lalu mengeluarkan handphone nya dan memulai pekerjaan, setelah pekerjaan selesai Aurel membaca novel.
"Sama seperti kamu rel"umpat darell.
Aurel akan keluar ruangan tapi ia terjatuh,karna kakinya tersangkut kabel.
"AAAA!!"Teriak Aurel,"sakit"Rintih Aurel sambil memegang lututnya
Darell langsung berlari ke Aurel,ia langsung menolong Aurel dan membawanya ke sofa.
"Bentar saya obatin"Nada bicara darell sudah panik,dia berlari mencari obat P3K, setelah mendapat kotak P3K.
Darell membuka P3K ,ia mengisi kapas dengan obat merah,ia sadar selama mengobati Aurel menatap darell sambil tersenyum.
"Kenapa senyum senyum?"tanya darell yang sempat melirik wajah Aurel.
"E-eh ga pak,kerasa nyaman aja kalo Deket bapak saya gatau kenapa"ucap Aurel sambil memijat pelipisnya,memang benar entah kenapa setiap dekat darell jantungnya jedag-jedug trus seperti aman kalau ada di dekat darell.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...