Pertengkaran itu belum usai,yang tadinya pertengkaran Aurel dan Darell malah menjadi darell dan Nando.
"Kasar ko sama cewe"Ucap Nando dengan nada seperti meremehkan.
"Jangan ikut campur"geram darell,ia sudah mengepalkan tangannya.
"Lo opo Iyo"Nando menganggap itu semua hanya candaan.
"Rell Lo udah punya suami ngapain si keluar sama Nando?"tanya darell.
"Lo sendiri jalan sama lonte,Lo ga tau kan dia lonte"jawab Nando yang mulai memanas.
"Ica lonte? gamungkin"darell masih tak percaya kalau Ica itu seorang pelacur.
"Heh,Lo kira gue ga tau kalo Lo sering bawa cowo yang udah berumur kerumah Lo,setiap jam cowo yang Lo bawa beda di bayar berapa sih Lo?"tanya Nando sambil menunjuk Ica.
Darell yang mulai percaya dengan ucapan Nando langsung mengehempaskan Ica dari dekapan tangannya.
"Bo-bohong"Ica berusaha untuk mengelak.
"Ck,Lo Semua anak rajawali tau kalo kau itu Lo**nte,gue sama Rangga pernah ngintip lu eh ternyata lagi asik ciuman sama tu kakek kakek"jelas Nando.
"Wah gila selama ini lu bohongi gue?"tanya darell dengan intonasi suara yang menaik.
"Maaf"
"A*su"
Darell langsung menarik Aurel dan membawanya kedalam mobil miliknya,darell langsung membawa Aurel menuju rumah.
"Apaan sih narik narik?!"protes Aurel.
"Diem."ketus darell.
Di dalam perjalanan keadaan mobil hanya sunyi, selang beberapa detik Aurel berani buka suara,"Sejak kapan kamu pacaran sama Ica?"tanya Aurel merendah.
"Sejak lamaran"jawab darell dengan jujur.
"Trus kenapa ga kamu aja sama Ica yang nikah,kenapa malah nikahin aku?"tanya Aurel.
"Karna aku sayang nya sama kamu,kalo cama ica cuma buat main"jawab darell,"dah ga usah di bahas"sambungnya yang tak mau lagi membahas topik tentang Ica.
"Mas ga minta maaf gitu?!"jawab Aurel dengan menaikan intonasi suaranya.
"Maaf sayang, janji ga gitu lagi"darell meminta maaf ke pada Aurel dengan tulus dan berjanji tak selingkuh lagi.
"Okey,aku maafin"
"Laper ga si?"tanya Aurel
"Kamu laper?"tanya darell yang masih fokus menatap jalanan.
"Heem,pengen makan nasi lemak buatan kak Ros"jawab Aurel seperti orang mengidam.
"Ngadi ngadi ni cewek"darell jengkel dengan permintaan Aurel.
"Yaudah ganti,mau makan rujak tapi buahnya tomat atau terong"Pinta Aurel semakin aneh.
"Heh?! Ya wajar mintanya"
"Ihhh mass,yaudah makan belalang geprek aja gimana??"ajak Aurel.
"Kalo belalang di geprek belalang nya gepeng sayang kamu mau makan apa kalo belalangnya gepeng kenyang aja kagak"jawab darell yang masih sabar dengan permintaan Aurel yang aneh.
"Yaudah deh,mangga tapi bentuk love satu,trus bentuk Anjing satu,trus bentuk muka aku satu,trus sama muka kamu satu"ini adalah permintaan terakhir Aurel,menurutnya semua permintaan itu wajar wajar saja.
"Dah lah makin aneh,makannya ga jadi besok aja kita makan"final darell.
Aurel hanya mengangguk dan kembali menikmati perjalanan pulang.
"MASS STOP"teriak Aurel yang membuat darell mengerem mendadak,untung saja tidak ada mobil atau motor di belakang.
"JAN**COK,APAAN SAYANG?!"Jawab darell yang ikut panik.
"Ada balon mau satu ya"pinta Aurel yang sambil cengar cengir kaya kuda.
"Bisa ga si jangan ngagetin,kalo kenapa Napa gimana?!"bentak darell.
Aurel memasang wajah cemberut,darell yang kasian langsunv memberikan Aurel uang untuk beli balon yang dia mau,"Nih uang sana beli"suruh darell yang sambil menyerahkan satu lembar uang.
Aurel langsung tersenyum happy,ia langsung mencomot uang itu dan mengejar penjual balon.
"MASS mau balonn,balon yang botak itu satu"pinta aurell sambil menunjuk balon Upin.
"Teteh Uda gede masih main balon"ejek tukang balon itu.
"Heh?!si bapak Uda gede masih aja jualan balon"balas Aurel dengan perkataan nyelekit.
Bapak itu langsung memberikan Aurel balon dan langsung pergi saja, padahal Aurel baru saja mau membayar balon itu.
.
.
MAAF KALO ADA KATA KATA YANG KURANG ENAK UNTUK DI BACA,INI CUMA JOKES KOK JANGAN MARAH" YAA
KALO EMANG GA SUKA NANTI AKU ULANG NULIS CHAPTER INI,INGET INI CUMAN BERCANDA.
MAU KALIAN KERJA APAA ITU GAPAPA ASALKAN PEKERJAAN ITU HALAH OKEY!!
SEE YOU🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romansa[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...