Ada,baru aja tadi keterima jadi model cantik"ucap Faisal sambil memberikan jempol.faisal membuka handphone nya lalu menelfon model itu,"Sini ke ruangan gue ya"
Belum ada semenit,wanita cantik sudah datang di hadapan mereka berdua.,"Aurel"
"Darell"
"Kalian kenal?"tanya faaisal sambil menatap Aurel.
"Kenal dia is-"
"Kami teman kerja dulu"potong Aurel."kenapa manggil saya?"tanya Aurel.
"Bapak darell mau kamu jadi model untuk brand terbaru nya"jawab faisal."kamu mau kan?"tanya faisal
Aurel berpikir sejenak,"mau nolak tapi gue harus profesional jadi model"batin Aurel,"Yaudah saya mau"jawab Aurel.
"Oke berangkat bareng darellnya,nanti make up nyusul bareng kita"ujar Faisal yang bersiap siap untuk menyiapkan barang".
"Faisal nanti aku pulang bareng kamu yaa,kita main dulu yaa"ucap Aurel.
Darell kesal ia bangkit dari kursinya dan membawa Aurel ke dalam mobil, sekarang mereka sudah ada di dalam mobil.
"Ngapain sih Deket-deket sama Faisal padahal ada suami kamu loh!"kesal darell.
"Deket aku sama cowo lain masih wajar ya rel,ga sampe tidur berdua"ujar Aurel dengan kata kata menyindir.
"Tetep aja aku ga suka! sekarang kamu berhenti jadi model di tempat Faisal"suruh darell dengan ucapan tegas.
"Kamu apa apain sih! Kamu seneng kan bisa dipuasin sama Diana! Seneng kan!"Suara Aurel mulai bergetar,"SAKIT HATI AKU REL!"Bentak nya.
"Kamu ngomong apa sih!"jawab darell yang masih bingung dengan keadaan.
"NGOMONG APAAN SIH?! KAMU GA INGET KAMU NGELAKUIN APA BARENG DIANA?! GA USAH PURA-PURA LUPA!"Marah Aurel semakin memuncak.
"Rel aku gatau tiba tiba aku ngerasa panas, trus Diana duduk di pangkuan aku dan aku semakin ga kuat"ucap Darell,"aku khilaf"sesalnya.
"Aku ga peduli mau khilaf atau gak!"tegasnya.
Selama perjalanan ke studio mobil darell sunyi hingga sampai di satu studio.Aurel turun dan masuk duluan.
Ternyata Faisal sudah disana,"rel Ayuk make up dulu" ujar Faisal
"Okey"Aurel langsung masuk ke area make up, selang beberapa jam ia selesai make hari ini hanya satu look saja karna hanya 1 barang saja.
Photo shoot di mulai,Aurel nampak sangat cantik bahkan cantik luar biasa,ada saat Aurel berpose dan terlihat sangat gemas.
Photo shoot selesai,Aurel kembali ruangan dan berganti baju.Aurel melihat darell di luar,Aurel mengendap endap ke luar ruangan.
"Kamu hamil?!"ucap Darell panik,
"Serius?!"paniknya.
Aurel kaget sekaget kagetnya,Aurel sudah menduga pasti akan terjadi hal seperti ini."COWOK BANGSAT!"Aurel menendang darell hingga darell tersungkur.
Aurel berlari ke arah darell dan duduk di badan darell,Aurel menampar pipi darell sebanyak-banyaknya "BA*B*I KAU COWOK ANJENG!"Teriak nya.
Terlihat wanita dari kejauhan,wanita itu segera memisahkan Aurel dan Darell,"Rel Uda udah"ujar Ica.
Ica membawa Aurel ke dalam mobil miliknya,"Lo kenapa sih rel?"tanya Ica.
"Gue kesel sama darell ban*gsat itu"ujarnya.
"Kenapa ko bisa lu bilang bang*sat?"tanya Ica sambil menyalakan mesin mobilnya.
"Masa dia NGELAKUIN HUBUNGAN BADAN BARENG SELINGKUHANYA MALAH SEKERANG SELINGKUHANNYA HAMIL LAGI!"Kesal Aurel.
"Njem selingkuhan nya ngeselin ya,gue dulu sama darell ga sampe tidur bareng,karna gue tau darell punya Lo jadi gue cuman ajak darell jalan jalan doang"jelasnya.
"Selingkuhan baik hati cuman Lo"ujar Aurel.
"Gue punya rencana buat selingkuhan darell "ucap Ica ia memasang wajah liciknya,"Kita berdua gugurin bayi itu gimanapun caranya"sambungnya.,
"Eh ga boleh gitu jahat namanya"tolak aurel.
"Heh! Sadar?!"Ica menoyor kepala Aurel,"Dia aja berani nge s*ex sama suami Lo kenapa lo ga berani bunuh bayinya"sambung Ica.,
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn.Darell (2) ✔️
Romance[SELESAI] WARNING 🔞🔞🔞🔞 Tandanya udah 4 jadi buat bocil sana menjauh ini bakal full gengg huhuhu:) sekali lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 tandanya udah makin lebih jadi bocil jauh jauh!! Lagi WARNING 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Dah makin lebih jadi...