She's seventeen years old now. Being the prettiest girl that her Papa dan Mama knew. Her name is Hwang Ailee or Ailee Katherine Hwang.
Ailee baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke tujuh belas, dan Kakek Hwang menyerahkan sebuah berkas yang tertulis bahwa Ailee mendapatkan empat puluh persen dari seluruh harta yang Kakek Hwang miliki. Ini adalah suatu tanggung jawab besar yang harus Ailee jaga dengan baik. Dan tahun ini adalah tahun terakhir Ailee di sekolah menengah atas.
"Dad, let me eat this heavenly food peacefully."
Ailee merenggut kesal karena Jaehyun terus memotretnya dari tadi. Gadis itu akhirnya menyerah dan memberikan pose terbaik agar Jaehyun kembali memotretnya.
"Daddy hanya tidak ingin melewatkan perkembanganmu. The one and only Daddy's Princess."
"Let me see the result," Ailee meminta ponsel Jaehyun untuk melihat hasil jeprettan yang Jaehyun ambil.
"Aku terlihat sangat konyol," gumam Ailee ketika melihat hasil fotonya. "Tapi pemandangan di belakangku indah, jadi aku tidak akan menghapus foto ini." ujarnya sambil melihat-lihat gallery foto ponsel Jaehyun. Namun tanpa sengaja sebuah foto wanita tampil setelah foto Jaehyun. Ailee melirik Jaehyun di depannya yang sedang menikmati kopi, Ailee menatap foto itu sebentar kemudian mengembalikan ponsel Daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEAVE ME AFTER SUNRISE [JAEHYUN X YERI]
FanficFANFICTION STORY "Ah iya, satu lagi." potong Jaehyun sebelum Yeri masuk ke dalam kamar. "Buatkan aku sarapan sebelum kau pergi."