Sudah seminggu Bright berpacaran dengan Win. Win masih sama seperti dulu. Nurut kepada orang tuanya, tapi setiap hari mendapatkan pukulan dari papanya.
Bright kumpul bersama teman-temannya. Mereka sering berkumpul bersama seperti ini. Kali ini Reka hanya terdiam. Entah mengapa dia tidak menyukai tantangan ini. Biasanya dia yang paling semangat jika ada tantangan.
"Gimana sama Win, Bright?" tanya Trio
"Aman, bentar lagi gue menang nih"
"Widihhh. Kalau bisa lu ngewe si Win di sini. Biar kita yakin"
"Siapa takut sih"
"Mau kapan lu bawa Win?"
"Besok"
"Wih cepet banget lu" ucap Anfa.
"Mau gue akhirin secepatnya. Gue udah ada Brina"
"Ya gue tunggu" ucap Gemil
Mereka menghabiskan waktu bersama. Mereka tertawa dan saling bercanda. Bright melihat hpnya, ada pesan dari Win.
Win
Bi minta alamat orang tua lu
Nanti gue anterin aja.
Oke
Sekolah yang bener, jangan main hp
Iya Bi
Bright tersenyum melihat panggilan Win. Kata Win itu panggilan khusus untuk dirinya. Bright kembali membalas pesan dari Win.
Pulang jam berapa? Mau gue jemput?
Boleh, jam 2
Oke
Bright melihat jam di dindingnya. Jam setengah dua, sebentar lagi Win akan pulang. Dia akan berangkat sekarang agar tidak terlambat.
"Gue pergi dulu mau jemput Win"
"Wih katanya gak suka tapi dijemput" ucap Anfa.
"Dia minta alamat bapak sama mak gue"
"Lah buat apa?" tanya Brina
"Gak tau. Gue berangkat dulu"
Bright mencium kening Brina. Brina hanya tersenyum menatap Bright.
"Hati-hati" ucap Brina
Bright mulai mengendarai motornya menuju ke sekolah Win. Sesampainya di sekolah Win, Bright menatap sekolah Win dengan kagum. Sekolah orang kaya.
Semua yang keluar dari gerbang menatap Bright remeh. Win keluar dari gerbang dan mencari Bright. Ternyata Bright sudah menunggunya di depan gerbang.
"Bright" panggil Win.
Bright melihat Win yang melambaikan tangannya. Semua orang menatap Win.
"Win itu temen lu? Kok kampungan banget?"
"Pacar gue"
Bright hanya melihat Win yang menjawab pertanyaan temannya. Teman Win masih menatap remeh Bright.
"Kok lu mau sama anak punk gak jelas kayak dia sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Hitam [ Bright x Win ] ✓
FanfictionCinta gak salah. Kadang pandangan orang yang membuat kita salah. Kita harus berjuang demi kebahagiaan kita, namun kita yang terus menerus salah. Aku mau sama Bright ma, pa. Aku cinta sama dia. Cukup selama ini papa sama mama yang mengatur aku. Biark...