Diary Pitulas

3.1K 416 26
                                    

Win sampai di kontrakannya dengan selamat. Win segera mengambil piring untuk memakan sate dengan lontongnya. Namun saat Win ingin memakan satenya, ada yang mengetuk pintu kontrakan Win.

"Iya sebentar"

"Ganggu aja orang mau makan"

Win membuka pintu kontrakannya. Betapa terkejutnya Win melihat Bright yang berada di depannya.

"Bright ngapain lu disini?"

"Gue kangen sama lu"

"Lah aneh lu. Udah malem pulang sana"

"Gue kangen sama lu"

"Kontrakan gue gak nerima tamu malam Bright. Gak enak nanti yang lain iri kalau gue boleh nerima tamu malam"

"Gue pengen lihat wajah lu Win. Gue kangen"

Win melihat penampilan Bright.

"Lu kurusan banget, gak makan lu?"

Bright menggelengkan kepalanya.

"Gila lu, berapa hari gak makan?"

"Gue makan, cuma gak nafsu aja. Gue cuma pengen lihat lu"

"Bentar, tunggu di sini"

Win masuk ke dalam. Win mengambil sate yang Win bungkus tadi. Untuk persiapan tengah malam. Win membawa piring beserta satenya. Win menyerahkan sate itu kepada Bright.

"Makan, nanti lu sakit gak bisa ngetrip lagi"

"Gak usah, buat lu aja"

"Gak papa, gue ada 1 lagi kok"

"Anak kita butuh makan estra Win. Jangan ngeyel"

"Maksut lu?"

"Gue udah tau lu hamil Win. Itu anak kita kan?"

"Gak, gue gak hamil. Gue gendutan aja"

"Lu gak bisa bohongin gue Win"

"Apa sih Bright. Gak usah sok tau. Makan aja itu sate"

"Gue gak lapar"

Win yang sudah emosi pun membuka sate itu. Sudah bersama lontongnya. Win mencampur bumbunya dengan sate. Win mengarahkan sate itu ke mulut Bright.

"Makan"

Sebelum Bright mengeluarkan suaranya, Win sudah menyumpal mulut Bright dengan sate.

"Telan, lu harus makan. Jangan sampai lu tambah kurus"

Win menusuk lontong itu dengan ujung tusuk sate.

"Aaa"

Bright membuka mulutnya, Win dengan sabar menyuapi Bright. Hingga akhirnya suapan terakhir.

"Udah habis. Lain kali jangan telat makan. Kasian perut lu"

"Win balik ke gue ya"

"Apa sih lu, gila kali. Gak ada. Kasian Brina njir. Lu gak mikirin perasaan Brina"

"Gue bakal mutusin Brina Win. Gue bakal nikahin lu. Kita rawat anak kita"

"Bright dengerin gue. Ini gue gendutan aja. Bukan hamil. Lu salah informasi kali. Lu pulang. Udah malam, jangan lupa ganti baju sebelum tidur"

"Gue mau bicara Win"

"Udah malam Bright, besok gue tunggu di depan toko roti kesukaan lu. Setelah gue pulang kerja kita bicara"

"Lu gak sekolah?"

Win hanya diam tak menjawab pertanyaan Bright. Win berdiri dan masuk ke dalam kontrakannya. Bright masih memikirkan kemungkinan yang lain.

"Win dikeluarkan?"

"Win sebentar lagi lulus, gak mungkin dia keluar. Perutnya juga masih kelihatan rata, tapi dia agak berisi"

"Gue brengsek banget ya?"

Bright menatap pintu kontrakan Win yang sudah tertutup. Tak dipungkiri dada Bright merasakan sedikit sakit karena penolakan Win. Bright melangkahkan kakinya menjauh dari kontrakan Win. Dia akan bermalam di markas.

Sesampainya di markas, Bright di sambut oleh teman-temannya.

"Gimana keadaan Win?" tanya Gemil

"Dari mana lu?" tanya Reka.

"Rumah Win"

"Oh pantes lemes. Win gak ada di rumah" jawab Reka.

"Lu tau dari mana Ka?" tanya Mrio.

"Tanya aja dia. Win kan udah di usir"

"Jangan bercanda lu" ucap Trio.

"Iya Win gak ada di rumahnya. Tadi gue cuma ketemu pembantunya"

"Lu ngapain sih Bright cari pelacur itu. Suka lu sama dia" ucap Brina

"Diem lu bangsat, lu yang pelacur. Dari awal gue diem ya nutupin perselingkuhan lu. Gue pikir karena Bright brengsek lu bisa bales, ternyata sampai anak orang rusak lu malah ngatain dia" ucap Reka.

"Maksut lu apa Ka?" tanya Bright.

"Cewek yang lu sayangi, yang lu cintai ini selingkuh sama Anfa. Lu jaga nih cewek, lu belum sentuh dia. Dia udah ngewe njir sama Anfa"

Bright menatap Anfa dan Brina.

"Gak Bright mereka cuma mau belain Win"

"Iya gue pacaran sama Brina. Udah lama juga. Brina udah gak perawan lama" ucap Anfa.

"Brengsek lu Bri, gue rela tinggalin Win demi lu. Gue ngehargain perasaan lu bangsat"

"Oh ya, gue mau minta tolong sama lu Bright" ucap Reka

"Apa?"

"Tolong bujuk Win buat gugurin kandungannya"

"Gak, gila lu. Itu anak gue"

"Wah gila lu Ka" ucap Mrio

"Ka, sadar woy. Itu anak temen lu sendiri" ucap Gemil.

"Kandungan Win lemah bangsat. Cewek tolol lu itu ngedorong Win. Kalau gak digugurin Win yang bakal mati" teriak Reka.

Bright menatap Brina.

"Win salah apa bangsat sama lu. Lu kecelakaan, semua yang biayain Win. Kalau lu gak operasi, mungkin lu udah cacat. Gak tau berterima kasih lu"

Brina menatap Bright tak percaya.

"Bohong lu"

"Lu pikir, kita-kita dapet duit banyak darimana? Ngerampok? Kalau lu gak segera dioperasi lu bakal lumpuh. Win yang bayarin semua. Sampai lu ditempatin yang bagus" teriak Trio.

"Gak, gak mungkin"

"Gue keluar. Gue rasa gue di sini semakin kacau. Gue kehilangan 2 orang sekaligus"

"Bright jangan keluar njir. Kita bantu lu balikan sama Win" ucap Gemil

Semua terdiam. Pikiran mereka saling berkecamuk. Kacau semuanya. Dari taruhan hingga merusak masa depan seseorang.

° DIARY BRIGHTWIN °

Diary Hitam [ Bright x Win ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang