Diary Songolas

3K 381 22
                                    

Win sampai di toko roti. Kakinya terasa capek. Dia harus berjalan lumayan jauh. Win segera bekerja kembali. Masuklah seseorang yang menjadi pembeli. Win masih menunduk.

"Selamat datang, mau beli roti yang mana?"

"Win" panggil orang itu.

"Eh Res, lu udah pulang sekolah?"

"Win, maafin gue"

"Eh lu kenapa minta maaf coba?"

"Maafin gue Win"

"Kita bicara diluar aja ya"

Win menarik Reska keluar dari toko. Win duduk di kursi depan toko. Reska pun mengikuti Win.

"Lu kenapa minta maaf, lu gak ada salah sama gue"

"Maafin aku Win, gara-gara aku, kamu jadi kayak gini"

"Bukan salah lu Ka. Ini mah salah gue aja. Ceroboh gue"

"Maaf Win, aku yang nyebar itu poster"

Win menatap Reska terkejut. Win menarik nafas dalam. Win harus menjaga emosinya. Win tersenyum kepada Reska.

"Gak papa kok, mungkin ini takdir gue aja. Yang gue pengen tahu kenapa lu tega lakuin itu? Gue pernah jahat ya sama lu?"

"Gak Win, aku iri sama kamu. Kamu banyak teman sedangkan aku? Nekal juga nurut sama kamu. Semua suka sama kamu"

"Ka, gak ada yang harus lu iriin dari gue. Seharusnya gue yang iri sama lu. Orang tua lu harmonis. Orang tua lu gak maksa lu buat selalu belajar. Lu bisa main. Sedangkan gue? Gue main aja pulang-pulang badan gue merah semua kena pukul"

"Udahlah gak usah dibahas. Lupain aja"

"Maaf Win"

"Gak papa kok. Lu udah kelas 12, semangat belajar lu. Lu harus sukses"

"Win tampar gue. Lu jangan terlalu baik. Gue makin merasa bersalah sama lu"

"Jangan gitu, gue harus jadi baik biar anak gue juga baik"

Win mengelus perutnya.

"Lihat tuh anak, masak papa disuruh jadi jahat sama onty mu. Kan papa harus ngajarin yang baik buat kamu"

Win menatap Reska.

"Tuh biar nanti dia besar, dia yang marahin lu"

"Win"

"Hm"

"Gue boleh pegang calon ponakan gue gak?"

"Boleh dong, dia pasti seneng banyak onty sama unclenya yang sayang sama dia"

Reska mengelus perut Win yang sedikit buncit itu. Reska tersenyum. Bright dari jauh pun tersenyum melihat Win tersenyum.

"Eh udah ya, gue mau kerja dulu"

"Kalau kamu ada libur, kita main ya Win. Kita cari barang buat dedek"

"Siap onty"

"Gue masuk dulu"

Win masuk ke dalam toko dan mulai bekerja lagi. Reska merasa bebanny sudah terangkat sedikit. Win tidak dendam kepadanya.

"Gue kayaknya harus kerja deh, gue juga mau beliin dedek baju. Gue mau bisa bareng dedek waktu dedek lahiran" batin Bright.

Bright mulai melangkahkan kakinya meninggalkan tempat persembunyiannya. Bright datang ke markas.

Terlihat Anfa yang sedang berdebat dengan Brina. Bright terdiam.

"Bri lu gila mau gugurin kandungan lu. Gue siap nikahin lu" ucap Anfa

"Gak, gak mau. Gue cuma mau nikah sama Bright"

"Kalau lu mau sama Bright kenapa lu selingkuh goblok"

"Gue bosan. Pokoknya gue cuma mau sama Bright. Gue bakal datangin Win dan bilang gue juga hamil anak Bright. Gue gak rela mereka bersama"

Bright masuk ke dalam markas.

"Kalau lu berani lakuin itu, gue gak segan-segan bunuh lu. Lu tau kan gue nekat. Sampai anak gue sama Win kenapa-kenapa, lu lihat aja. Nyawa lu ditangan gue" ucap Bright.

"Bright gue sayang sama lu"

"Jangan deket-deket gue. Gue jijik sama lu"

"Apa bedanya gue sama Win? Gak ada bedanya kita sama-sama hamil. Jadi bisa aja gue alesan ini anak lu. Dia gak tau kalau lu belum nyentuh gue"

Bright mengambil pisau di dapur markas.

"Ngomong lagi. Pisau ini bakal gue tancepin ke mulut lu kalau berani macem-macem"

Wajah Brina memucat melihat Bright yang mengarahkan pisau di depan muka nya.

"Bright lu gila. Dia lagi hamil anak gue anjir" ucap Anfa.

"Urusin calon lu. Sampai dia ngapa-ngapain calon gue. Gue gak segan-segan bunuh lu berdua"

Bright meninggalkan markas. Niatnya untuk istirahat di markas tapi dikacaukan oleh pasangan gila itu. Bright mengirim pesan kepada Reka untuk mengawasi Brina.

° DIARY BRIGHTWIN °

Hai aku izin rest bentar ya. Tikus aku mau melahirkan, doakan tikus ku lancar ya persalinannya. Kemarin di USG, anaknya sudah sempurna, bentuk kecoa dengan sempurna. Jadi aku bakal ngerawat tikus ku dulu 😂😂 pay pay

Diary Hitam [ Bright x Win ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang