Diary Limo

2.8K 334 9
                                    

Sepulang sekolah, Win segera dijemput oleh sopirnya. Win menuju ke toko roti. Dia akan membawa roti itu untuk Bright atau nanti juga ada teman-teman Bright.

Win segera masuk ke dalam toko roti itu. Win tersenyum mencium bau harum roti. Penjual roti itu pun tersenyum melihat Win.

"Win, kamu udah datang"

"Udah tante. Tante apa kabar?"

"Baik kok. Kamu jangan terlalu serius belajar dong. Badan kamu kurusan gitu"

"Biasa te. Win capek sebenarnya. Tapi ya udah sih demi dapat perhatian mama papa juga"

"Kasian kamu Win"

"Tante aku mau beli roti dong. Mau aku bawain ke teman aku. Roti tante kan enak-enak"

"Dasar kamu bisa aja. Kamu mau yang mana aja?"

"Hm yang seperti biasa te. 20 ya"

"Bentar ya. Tante bungkus dulu"

"Oke tante"

Win menunggu roti itu dibungkus. Win mengeluarkan hpnya dan mengirim pesan kepada Bright.

Bright

Lu udah otw ke sana.

Oke

Gitu aja?

Hati-hati

Lu gak mau berangkat sekarang gitu?

Markas dekat sama warung itu. Jadi nanti aja kalau udah sampai.

Win memasukan hpnya. Tantenya sudah memberikan pesanan Win. Win mengeluarkan dompetnya.

"Totalnya berapa te?"

"Gak usah, buat teman ponakan tante yang ganteng ini aja"

"Terima kasih tante. Win pergi dulu ya"

"Hati-hati Win"

"Iya tante"

Win pergi dari toko roti itu. Win membawa setas roti yang baru matang. Win memasuki mobilnya. Didalam mobil Win tersenyum sendiri. Dia akan mendapatkan teman baru.

Sesampainya di tempat yang disebut Bright, Win segera mengirim pesan kepada Bright. Hampir 5 menit Win menunggu, hingga Bright menampakkan hidungnya.

"Maaf lama"

"Gak papa kok. Ini ada roti buat lu sama temen-temen lu"

"Wohh ini roti yang enak itu kan? Yang di pojok sana?"

"Heem"

"Ya udah ikut gue ke markas"

Win mengikuti Bright. Win menatap sekitarnya. Win seperti masuk ke dunia lain. Bright menatap Win yang begitu memperhatikan sekitar. Bright sempat terpesona dengan kulit putih Win.

Bright masuk ke dalam rumah. Tak terlalu besar tapi juga tak terlalu kecil. Win menatap sekitar. Banyak orang disana.

"Nih gue bawa anak yang chat gue tadi"

"Hay Win" ucap Seorang disana.

"Hay"

"Gue Trio"

Diary Hitam [ Bright x Win ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang