Hari ini Bright berniat untuk mengajak jalan Win. Bright sudah izin kepada tante Win. Tante Win juga sudah menghubungi Win, beralasan jika toko tutup. Jadi semua libur.
Bright datang ke kontrakan Win. Bright melihat Win yang sedang menyapu. Bright datang mendekat ke arah Win.
"Win"
Win menatap Bright. Namun Win kembali melanjutkan kegiatan menyapunya. Bright tak berhenti senyum melihat Win.
"Ngapain disini Bright?"
"Pengen ngajak lu jalan"
"Gue lagi mau bersih-bersih kontrakan. Lu balik aja"
"Gue bantu. Gue gak mau lu kecapekan"
"Bright please stop. Gue gak mau lagi baper sama lu"
"Tapi gue mau nikah sama lu Win. Please percaya sama gue"
"Gak nyambung lu"
Bright menarik tangan Win masuk ke dalam kontrakannya. Win hanya diam. Dia tidak ingin warga menyiksa Bright karena dianggap akan melakukan tindakan kejahatan.
Bright segera menutup pintu kontrakan Win. Bright mengukung tubuh Win.
"Gue mohon sama lu. Biarin gue nikahin lu. Gue sayang sama lu. Gue cinta sama lu. Maaf kelakuan bangsat gue kemarin"
"Gue gak mau kehilangan lu sama anak gue. Gue mau tanggung jawab Win. Gue bakal jagain dedek Win"
Bright mengelus perut Win. Bright memeluk tubuh Win.
"Kita besarkan dedek bersama ya"
Win tak menjawab pernyataan Bright itu. Win menangis.
"Sayang, jangan nangis. Kita besarin dedek bersama ya"
Win menganggukkan kepalanya. Bright memeluk tubuh Win. Bright menciumi pipi Win.
"Gue sayang sama lu Win. Gue cinta sama lu"
"Gue juga"
"Gue bakal cari kerja biar bisa beliin dedek baju yang lucu. Biar papanya gak kecapekan juga"
"Lu jangan kecapekan. Lu sekolah aja. Cukup gue yang putus sekolah. Lu jangan. Gue mau anak gue bangga punya lu"
"Gue bakal rajin sekolah. Gue juga mau cari kerja yang bisa dilakuin pulang sekolah. Dedek udah berapa bulan Win?"
"8 minggu"
"Pakai bulan aja Win"
"2 bulan"
"Berarti waktu tempur pertama itu langsung jadi ya?"
"Gimana gak jadi, lu keluarin banyak kali di lubang gue"
"Ya gimana Win. Enak sih"
"Udahlah. Lu udah makan? Kalau belum gue masakin ya. Kasian lu jadi kurus banget"
"Terima kasih sayang"
"Sama-sama"
Win segera menuju dapur untuk memasak makanan. Win memasak nasi goreng untuk Bright. Win segera membawa nasi goreng itu ke depan. Disambut antusias oleh Bright.
"Hmm enak Win. Lu jago juga"
"Hm habisin"
"Win lu masih gak mau cerita tentang keluarga lu?"
"Buat apa sih Bright? Gak guna lagi diceritain. Sekarang gue udah gak punya keluarga. Gue cuma punya lu sama dedek"
"Ya lu punya gue sama dedek. Jangan sedih ya papa. Entar adeknya juga ikut sedih"
Bright mulai mencubiti pipi Win yang sekarang sudah membesar. Mereka berdua bercanda bersama. Mereka bersyukur karena bisa bersama membesarkan anak mereka.
Bright memutuskan untuk pulang. Bright tidak ingin mengganggu Win. Sebelum pamit pulang, Bright mencium pipi, bibir Win. Tak lupa juga mencium perut Win.
° DIARY BRIGHTWIN °
Sini maju kalian yang bilang aku author sad end. Happy nih. Tepuk tangan dulu dong 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Hitam [ Bright x Win ] ✓
FanfictionCinta gak salah. Kadang pandangan orang yang membuat kita salah. Kita harus berjuang demi kebahagiaan kita, namun kita yang terus menerus salah. Aku mau sama Bright ma, pa. Aku cinta sama dia. Cukup selama ini papa sama mama yang mengatur aku. Biark...