HELLO, LAMA GA KETEMU. BOSEN GAK NUNGGU AKU UP NYA? MAAF YA GUYS, KEMARE ADA SEDIKIT REVISI DARI APA YANG AKU TULIS :(
BANYAK JUGA KOK GUYS, PART YANG AKU REVISI DAN HAPUS. BAHKAN KAYAKNYA HAMPIR SEMUA DAN DISINI KARAKTER NYA ADA YANG AKU UBAH DAN AKU HAPUS. KALO KALIAN TELITI, PERHATIKAN KATA-KATA MEREKA YA, KARENA BAKAL ADA DI ENDING MEREKA NANTI.
HAPPY READING🤍
🍁
Dania terdiam. Ia dulu adalah mantan selingkuhan pacar Reina dulu saat kelas 1 SMA. Dania dengan berani nya melakukan hubungan tidak pantas dengan pacarnya saat itu, hal itu yang membuat Ayah Reina marah dan langsung menyuruh mereka berdua mengakhiri hubungan toxic itu.
Setelah putus, Ayah Reina memutuskan untuk membawa Reina pergi dari Indonesia ke New York. Dan saat Reina kembali ke Indonesia, 2 bulan kemudian ia langsung dijodohkan dengan Aldrian. Hal itu Ayah Reina lakukan untuk menghindari bahwa mantan kekasih Reina akan kembali mengganggu nya. Tadinya, sebelum Reina dijodohkan dengan Aldrian gadis itu sering kali menangis dan merasa terusik karena mantan kekasihnya terus mencarinya.
Untungnya setelah Reina kembali ke Indonesia, Ayah Reina langsung mengganti nomor ponsel Reina dan memberikan ponsel baru juga untuk Reina. Setelah itu, selama 2 bulan Reina menjalani pemulihan dari depresi nya karena mantan kekasihnya. Dan Dania adalah orang yang sudah merebut pacarnya dulu. Kabarnya, Dania melakukan aborsi pada anaknya karena belum siap hamil.
"Reina...."
"Kenapa kamu harus muncul dihadapan aku sekarang? Kejadian waktu itu masih kurang ya buat kamu?" Dania langsung berlutut dan meminta maaf pada Reina namun gadis itu langsung menepis tangan Dania dan memilih untuk mendekati Aldrian yang hanya menatap Dania datar.
"Aku udah cukup sakit gara-gara kamu, aku salah apa sampai kamu mau ngambil semua orang dihidup aku?"
"Bawa dia keluar." Seru Aldrian yang menyuruh Fadi untuk membawa pergi Dania dari hadapan nya dan Reina.
"REINA, MAAFIN GUE. GUE BENER-BENER KHILAF WAKTU ITU!" Teriak Dania sebelum benar-benar keluar dari ruangan Aldrian.
Tepat setelah pintu ditutup Reina langsung terduduk di lantai membuat Aldrian langsung menoleh. Ia mengangkat tubuh Reina dan mendudukkan nya di sofa, setelah itu ia memberikan air mineral pada Reina. Tatapan Reina kosong, pikiran nya entah sudah kemana. Rasanya, Reina seperti mendapatkan luka lamanya kembali setelah hampir 2 tahun mencoba bangkit dari keterpurukan nya.
"Rei...."
"Kamu gak bakal nerima dia 'kan?" Lirih nya membuat Aldrian langsung menggenggam tangan Reina.
"Gue bakal nyari pengganti sekertaris dulu, baru gue bisa mutusin kontrak nya"
"Fadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANDRA (REVISI)
Teen Fiction(Judul sebelum nya "Amour") [TAHAP REVISI] Kehidupan pernikahan dua orang remaja yang dipaksa menikah untuk bisnis. Konflik rumah tangga yang menguras mental dan mengorbankan banyak hal. Pertengkaran karena ego dan kesalahpahaman mereka yang membu...