Hai!
Gue sebenernya gak terlalu suka pake intro, but. Gue mau jelasin sesuatu tentang deskripsi dan lainnya.
Yang baru tahu work ini atau pun yang udah tahu, mohon baca ini dulu.1). Work ini gue buat ulang setelah di take down pihak wattpad yang terhormat.
Iya, work ini sebelumnya udah ada. Bahkan udah 50 rb pembaca. Wow, antusiasmu readers mesum gue udah banyak. Sebenernya baru aja gue mau up new short story sebagai pencapaian tsb. Ggrrhhh.
Tapi, pas gue cek WP malah ceritanya gak ada. Gue baru ngeh setelah salah satu readers gue komen di wall.
Jadi, ini adalah bentuk dari publish ulang yang akan sedikit gue revisi. Atau bahkan gue ngawal lagi.Dan... Gue bakal ganti sebagian nama idol pake nama Au bikinan gue. Tergantung mood gue juga sih, soalnya gue cek work lain yg kek gini juga masih aman aja kayaknya. Gak harus ganti nama Au.
2). Cerita ini mengandung unsur 19+++ pure imajinasi liar gue sebagai author.
Gue cuma mau ngingetin, adek2 yang masih di bawah 18 thn, yang malah jatohnya jijik dan gak suka sama cerita di work ini, mending skip. SKIP OKAY?
Jangan asal report, please? Gue kaget work gue ilang dan ternyata gue gak punya lengkap cadangannya. Pusing, bikin gue gak mood.
Jadi, saran gue mending report cerita BL, Lesbi, dan sederet cerita berbau pelangi aja selagi lo masih org Indonesia. Kalau lo gak nyaman sama work ini, sekali lagi tinggal skip.
3). Tentang Request
Sejujurnya, gue bukan tipikal orang yang kalau ada request tuh langsung bikin dan lancar tinggal ngetik. Gue itu termasuk orang yang harus tahu dulu kelakuan, sikap, sama umur si idolnya. Jadi, kemungkinan request di work gue adalah 40%.
Dan, gue gak suka kalau ada op yang request idol di bawah umur, alias minor. Walaupun belum tentu gue bikinin, tapi tetep aja gue gak terlalu suka sama requestan kayak gitu.
Like, wht the?
Seenggaknya idol yang lo requestin itu 18+, gak papa +nya sejam doang juga. Toh belum tentu gue bikinin. Haha.
4). Gue mempertimbangkan Work ini dan mungkin nanti cerita yang gue bikin, untuk pindah ke aplikasi/lapak lain.
Kalian, jangan kaget kalau gue nanti tiba-tiba bikin pengumuman pindahan.
Malah boleh saranin mending gue up dimana. Okay.
Yaudah, sekian aja dari gue.
Sekali lagi, Don't do this in your real life!
Biarlah imajinasi dan apa yang kalian baca disini hanya di jadikan sebagai hiburan, pelepas penat dan pertimbangan kalian. Misal apabila lo ketemu cowok kayak gini, atau yang kayak gitu, seharusnya lo gak boleh gini. Atau malah seharusnya lo berlaku seperti ini.
Ngerti kan? Kalau enggak ya gak papa.
Sekian dan terimakasih.
|BlackrOshe|
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Needy
RomantikRated (M) 🔞 Koleksi Oneshoot dan Short Story pure imajinasi gue sebagai author. You as Clara. ⚠ Don't Do This In Your Real Life! ⚠ Kalau lo baca ini, dosa di tanggung lo sebagai sang pembaca.