Cha Eunwoo - Handsome Annoying BoyFriend

19.5K 224 19
                                    

Cha Eunwoo as Chakra

You as Clara



"Hahhh... capek banget."
Keluh kamu ketika sampai di apartemen pacarmu.

"Kamu mandi di kamar aku aja. Aku mandi di kamar ruang tamu."
Ujar pacarmu.

"Okay."

"Atau mau mandi bar-"

"Enggak."
Potong kamu cepat.

"Itu, minuman apa? Dari tadi di pegang doang gak di minum."

"Ini punya Salsa. Tadi katanya dia nitip, ntar di ambil."

"Jangan di minum. Ini punya Salsa, Okay?"
Lanjut kamu.

"Minuman apa emangnya?"
Tanya dia penasaran.

"Jus biasa, aku gak tahu apa namanya. Udah sana kamu masuk kamar mandi duluan."

Bukannya kamu bermaksud menyusul masuk ke kamar mandi bersamanya, kamu hanya ingin memastikan dia pergi dahulu. Satu hal yang harus kamu waspadai adalah minuman ini di tambah Chakra, pacar kesayanganmu.

Akan kamu jelaskan sedikit tentang kekasihmu itu. Dia itu seperti seorang yang memiliki dua kepribadian.
Pertama, dia itu di kenal sebagai handsome guy yang amat ramah, manis dan perfect tak ada celah. Dia juga di kenal memiliki senyum manis yang misterius.

Padahal nyatanya, dia adalah seseorang yang sangat super duper random, aneh, pecicilan, dan terlalu bersemangat.
Saking tidak bisa diam dan jahilnya, dia pernah membuatmu menangis karena pipimu dia gigit sedikit keras. Tentu itu karena kamu sangat capek untuk sekedar meladeni ketidak diamannya.

Teringat tentang sifat aslinya, kamu menatap minuman di tanganmu kini.
Kamu harus segera menyembunyikan minuman sialan milik Salsa ini. Segera setelah kekasih jangkungmu itu tak terlihat, kamu segera memasukkan minuman itu ke dalam laci nakas dekat tv.

Dirasa aman, kamu melangkah pergi menuju kamar mandi.








Tubuhmu terasa segar setelah mandi. Dengan mengenakan dress tidur alias daster kamu segera menutup pintu kamar pacarmu ini. Tumben sekali orangnya tidak ada di dalam kamar.
Biasanya langsung tepar di kasur.

Entah mengapa kamu merasa khawatir dan sedikit panik?

Menuju ruang tamu, kamu dapat melihat kekasihmu dengan minuman milik Salsa dan cengiran khasnya. Matamu melotot dan segera mungkin kamu meneguk ludahmu sendiri gugup.

If You NeedyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang