Tersenyum adalah cara sederhana menikmati hidup - zazkia Milla Azahra.
Masih banyak typo+ belom revisi ⚠️
🕌🕌🕌
"Terima kasih Untuk semua nya saya sebagai MC minta maaf jika ada salah kata, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" akhiri MC tersebut.
Fatika lega karena jika MC sudah selesai berarti sedikit lagi ia bisa beristirahat.
Sekarang tingal tamu yang bersalaman dengan sang pengantin, dan Tante om serta dua anak nya naik ke atas panggung Untuk menyamai pengantin.
"Udah besar jangan mikir kek bocil" ucap om ke Fahri.
"Baik" jawab fahri dan di akhiri dengan kekehan.
Saat Keluarga tante dari si kembar mau turun dari panggung sepupu perempuan bergumam.'masih cantikan Lo ternyata dari pada yang di nikahin sepupu gue' gumam nya.
Terus bunda dari si kembar itu naik ke panggung.
"Turun dulu makan setelah makan bersih bersih, sholat ashar tarus habis magrib pakek baju yang sudah bunda siapin dikamar kalian" perintah bunda dan di anguki oleh sang pengantin.
Fahdan melihat jam nya"bund ini mepet gimana kali kita bersih bersih dulu Sholah ashar baru nanti makan, soal nya ini udah setengah lima" jawab fahdan.
"Oh gitu yaudah, perlu bantuan bunda gak?, Terus Untuk nanti make up malam nya make up sendiri ya, soalnya bunda lupa kalo acara nya sampe malam"
"Gak usah, nanti kita bisa sendiri kok dan kita udah bawa make up dari rumah juga" ucap Zaa dengan senyuman nya.
"Oke udah gih sana keburu ashar nya lewat."
Para pengantin itu turun dari panggung dan pergi ke kamar masing-masing.
Fahri dan Milla masuk ke kamar dan tujuan mereka berbeda Milla sibuk melepas krudung nya di depan meja rias dan Fahri sibuk merebahkan diri nya.
"Kakak dulu apa aku yang mandi?" Tanya Milla.
"Coba jangan pangil kak" suruh Fahri.
"Gak sopan" jawab Milla.
"Sopan aja pangil Fahri gitu apa mas Fahri" usul Fahri sambil berjalan ke arah Milla.
"Fahri?, Gak sopan kakak aja" ucap Milla yang ngotot.
Fahri memegang pundak Milla dan tersenyum."kalo gak Fahri pakek aku kamu aja sopan kan?"
"Mas Fahri?" Goda Milla.
Fahri tersenyum"dalem sayang" Fahri merendahkan diri nya dan mencium pipi Milla.
Author: inget khusus orang yang sudah sah.
Milla membeku serikat pipinya sudah tidak fresh."nakal" ucap Milla sambil memegang pipi nya.
"Gak nakal kok" elak Fahri.
"Cepet mandi sana aku mau hapus make up dulu" perintah Milla
"Gak mau coba bilang tadi lagi" minta Fahri.
"Gak mau pakek aku kamu aja" elak Milla.
Fahri tersenyum miring dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Sedangkan Milla tersenyum sendiri di depan kaca sambil melepaskan krudung nya.
Fahri dan Milla sekarang sedang sholat berjamaah dengan khusyuk. Setelah at-tahiyat terakhir Milla menyalami Fahri dan mencium punggung tangan Fahri.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )
Teen Fiction"AAAAA TUTUP MATAMU ITU MILLA" tariak Zaa. "Inget jaga pandangan kau di sekolahkan di sini itu biar aja yang jaga engak malah liat cowok yang bukan muhrim" kini Fatika bernasehat. "Iye iye gue kan yang paling kecil nih gue nurut" pasrah Milla. *** K...