Typo menyebar!!!
•
•
Happy reading"Masuk masuk." Ucap sista.
Milla mengikuti langkah Sista dan masuk ke dalam ruang kerja sista.
"Duduk sini." Sista menunjuk ke kursi yang ada di depan nya.
Milla hanya patuh dan segera duduk di kursi yang sista tunjuk tadi.
Sista duduk tepat berhadapan di depan Milla, cuma terbatas meja kaca yang berisi tumpukan berkas berkas.
"Nama kamu Milla? Milla siapa?" Tanya sista.
Milla menundukkan kepalanya."kenapa mama ajak aku?" Bukanya menjawab pertanyaan sista Milla malah kembali bertanya ke sista.
"Emm gak papa,eh mama ada cerita kamu mau denger?"
"Cerita?" Tanya Milla.
Sista menganguk."dengerin ya."
"Dulu mama punya tiga anak kembar, tapi karena suatu kejadian mama kehilangan semuanya dan juga bayi di rahim mama. Satu bulan setelah itu mama ketemu lagi sama tiga anak mama ini tapi.... Dua di antara mereka tidak ingat sama mama."
"Ma, tunggu." Potong Milla
Sista tersenyum lalu menatap wajah Milla dengan cermat.
"Apa mama sista, mamah nya Fahri, farel sama Fahdan ya?" batin Milla
Sista tak mengalihkan pandangan dari wajah Milla, sampai pikirannya mengulang kejadian sepuluh tahun yang lalu.
Flashback
"Ayok masuk mobil dulu, kita mau jalan jalan." Ucap sista ke tiga anak nya.
"Ayo Fahri kamu masuk ke mobil." Suruh Sinta.
"Mama, kenapa mobil nya di pisah? Kan Fahri mau sama mama gak mau sama bunda." Ucap Fahri.
Sista langsung diam dan membeku, ia menatap baby sister yang biasa di pangil 'bunda' sama anak anak nya.
"Emang kenapa kalo sama bunda? Yang penting sama aja tujuan nya." Ucap sista.
"Ayo sini Fahri" ajak bunda.
"Farel juga gak mau sama bunda." Ucap satu anak yang umurnya sama dengan Fahri.
Sista langsung menatap baby sister yang berusaha untuk mengajak ketiga anak nya.
"Udah, ajak aja semuanya." Terdengar suara serak basah yang berada di belakang sista, ia adalah suami nya.
"Tapi yah.."
"Gak bakal saya bunuh juga kali, mereka juga darah daging saya."
Sista membuang nafas panjang."yaudah naik semua." Uap sista lalu mendorong Fahri masuk ke malam mobil.
"Yeyy." Girang Fahri.
Baby sister tadi pun masuk ke mobil nya.
"Gimana?" Tanya sopir.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )
Teen Fiction"AAAAA TUTUP MATAMU ITU MILLA" tariak Zaa. "Inget jaga pandangan kau di sekolahkan di sini itu biar aja yang jaga engak malah liat cowok yang bukan muhrim" kini Fatika bernasehat. "Iye iye gue kan yang paling kecil nih gue nurut" pasrah Milla. *** K...