13.NOMER

18.6K 3.4K 179
                                    

“Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala” -Zaskia Milla Azahra-


Masih banyak typo+ belom revisi ⚠️

Milla berjalan ke dapur untuk menyiapkan makanan bersama ibunya.

"Bu ada ceker ayam kenapa gak di buat pedas manis aja?" Usul milla

"Yaudah Sok di bikin"

Milla mulai memotong bawang dan capai dengan lincah , sedangkan fahri yang sendiri tadi di kamar tak keluar sama sekali bahkan ia sangat nyaman di kamar.

Malam hari nya Milla ke kamar Untuk memanggil fahri sholat Maghrib.

"Fahri sholat gih" perintah Milla.

"Oh oke kamu gak sholat?" Tanya fahri.

Milla menggelengkan kepala nya.

"oke di mana wudhu nya?" Tanya fahridan segera Milla tunjukan beserta tempat solat nya.

Setelah itu milla menyiapkan makan malam yang telah ia siapkan tadi, setelah semua siap Milla mencicipi nya sekali lagi Untuk memastikan rasa nya.

Tok..
Tok...

Suara ketokan pintu itu membuat Milla menoleh nya dan segera membuka nya.

"Ini" ucap orang dari luar rumah.

"Apa? Fig" tanya Milla ke Figo yang memberi sebuah totebag berwarna merah.

"Gak tau dari Lia" jawab nya.

"Oh oke makasih" ucap Milla lalu menutup pintu nya lagi.

"Astagfirullah"Milla tersentak kaget akibat Fahri berada di belakangnya.

"Kenapa?"

"Kaget tau gak,yaudah yok makan malam" ucap Milla.

"Siapa tadi?"

"Figo"

"Siapa kamu?" Tanya Fahri

"Temen nya Zaa Fatika sama aku" lanjut Milla.

"Gak ada hubungan apa apa?" Tanya Fahri lagi.

"Huh gak ada Fahri, yok makan"yang ajak Milla dan di anguki Fahri.

Mereka makan bersama dengan masakan Milla dan ibu nya dengan nikmat.

Setelah makan Milla membersikan semua nya dan mencuci nya,setelah itu Milla ke kamar untuk memasukan sebagian baju nya ke koper.

"Fahri" pangil Milla,

"Hm?"

"Ambilin tas tadi di ruang tamu" perintah Milla dan Fahri mengangguk.

Milla memasukan baju skin care nya ke dalam koper dan menutup nya setelah itu Milla singkirkan dari kamar nya agar tak memenuhi kamar nya.

"Ini?" Tanya Fahri.

"Iya bawa sini"

Milla mengambil totebag merah itu dan membuka Nya di dalam nya ada boneka sapi berwarna ungu.

Milla mengambil totebag merah itu dan membuka Nya di dalam nya ada boneka sapi berwarna ungu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang