26. TELEFON

8.8K 1.6K 88
                                    


Tak semua kata diam bisa menyelesaikan semua nya


Typo menyebar!!


Happy reading↓↓

Berapa lama lagi sih kalian lulus?" Tanya ayah.

"Satu atau dua bulan mungkin" jawab Fahdan.

"Fahdan, usahain kehamilan Fatika jangan ada yang tau sebelum kalian lulus, dua bulan ya gak terlalu kelihatan kalo Fatika lagi hamil." Ucap bunda.

"Dan lagi awas aja kalau Fatika ketahuan terus di keluarin dari sekolah, kasian bentar lagi lulus malah di keluarin dari sekolah." Lanjut bunda.

"Iya bund"jawab Fahdan.

"Lagian kamu sih ngapain buru buru pingin punya anak? Padahal mah bunda pingin nya kalian bisa handle perusahaan dulu"gerutu bunda.

"Kok aku ya salahin kecebong nya ngapain jadi." Balas Fahdan.

"Udah woy Lo mau nyalahin bayi di kandungan nya Fatika? Padahal Fatika hamil juga karena Lo jadi udah tinggal ngurus aja." Ucap farel.

"Ouh iya Milla kapan pulang?" Tanya ayah.

Fahri menoleh."belum tau yah,mungkin lusa atau gak besok sore."

Tok...
Tok..

"Masuk" suruh ayah.

Pintu terbuka menampakkan seorang wanita yang memakai seragam perusahaan dengan bagian rok yang harusnya di bawah lutut ini malah di atas lutut.

Wanita itu tersenyum dan mulai berjalan ke meja ayah."pak ini ada beberapa dokumen yang harus di tanda tangani."

Fahri mendekat ke bunda"siapa sih bund gak sopan sama sekali."bisik Fahri.

"Wakil sekretaris"

"Lah sekretaris nya di mana?" Tanya Fahri lagi.

"Gak tau bunda pokok digantiin sementara kok"

"Sudah kan? Sekarang boleh keluar"ucap ayah setelah selesai menandatangani dokumen.

"Ngapain mbak lirik lirik? Saya tau kalau saya ganteng." Ucap farel.

"Dih kepedean lu rel rel" lanjut fahri.

Wanita itu tersenyum dan mengambil dokumen yang ada di meja dan pergi dari sana.

"Cih ayah gak beritahu gitu? itu rok yang di pakai udah gak layak" ucap Fahdan.

"Hm nanti coba ayah omongin."balas ayah.

🕌🕌🕌

"Babay kita pulang dulu ya"pamit Zaa ke Milla.

"Babay." Milla melambaikan tangannya ke Zaa dan Fatika yang pulang bersama suaminya masing masing.

Fahri baru keluar dari kamar mandi dengan baju yang berbeda."udah pulang?" Tanya Fahri.

Milla mengangguk."Fahri ini infus nya mau habis minta lagi?" Tanya Milla.

Fahri melihat infus yang menggantung."iya, bentar aku minta ke suster tunggu di sini ya."

"Oke jangan lama lama"

Milla mengambil ponsel nya di nakas sebelah bangker dari pada ia diam aja lebih baik ia bermain ponsel.

087654******

|Assalamualaikum

Waalaikumsalam siapa?|

3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang