28.BELAKANG SEKOLAH

7.3K 1.3K 75
                                    

Typo menyebar!!


Happy reading↓↓

🕌🕌🕌
Kring...
Kringg...

Suara bel masuk sudah berbunyi banyak siswa yang tadi nya di kantin sudah mulai masuk atau kembali ke kelas.

“yok ke kelas” ucap caca.

“yok, zaa gue duluan ya”pamit fada.

Zaa mengangguk sebagai jawabannya, setelah itu fada dan caca pergi dari sana, zaa juga ingin beranjak dari tempat nya tapi dering telefon menghetika nya.

“halo,nyonya Zaa”
“maaf  ini siapa ya?” Tanya Zaa.

“gak perlu tau gue siapa, yang jelas gue orang yang sama di chat tadi”

“ouh terus kenapa?”

“lu berani ke belakang sekolah? Kalo lo dating bakal gue sambut semeriah mungkin”

“ gak perlu gue kesana Cuma kepo doang gak lebih” ucap Zaa dengan nada yang berbeda.

“iya kah? Oke gue bakal kasih rahasia agar kepo lo bermanfaat”

“hm” lalu Zaa mematika telefonya dan segera pergi dari area kantin yang mulai sepi.

Tanpa ia sadari orang yang Zaa telefon tadi berada tak jauh dari sana.

Zaa masuk kedalam kelas dan segera duduk di bangkunya,Tiba tiba guru bk masuk kedalam kelas IPA 2.

“ini udah bagi kelompok belom?” Tanya guru bk.

“kelompok?” Tanya salah satu siswa.

“loh pie to kok ling lung semua” lanjut guru bk.

“maaf bu tapi emang belom di beritahu apapun di kelas” lanjut siswi di samping Zaa.

“ketua kelas mana?” Tanya guru bk.

Semua siswa asli IPA 2 melihat ke meja Rama dan Alex.

“ya kenapa? Jangan di lihatin dong gue tau kalo gue itu ganteng gak ke tolong jadi jangan sampe kepincut” ucap rama dengan pede nya.

“Rama toh” ucap guru bk.

“ Astaga bu ropeah, ada kena mengena apa nih bu?” Tanya rama.

“Gak sopan sekali kamu” sentak guru bk.

“lebih gak sopan mana sama bu ropeah yang cepuin saya ke bapak saya” lanjut rama.

“ya gak papa biar bapak kamu tau sifat kamu di sekolah itu kayak apa” ucap guru bk.

Zaa berdiri dari kursinya” maaf bu kalau mau basa basi mending bawa rama nya ke ruang bk aja” ucap Zaa.

Lantas semua mata tertuju ke meja Zaa begitupun guru bk yang langsung diam.

“oke sini ketua kelas” ajak guru bk.

Rama beranjak dari tempat duduk nya dan berjalan ke depan.guru bk itu membisikan sesuatu di telinga rama dan rama juga membalasnya dengan anggukan,Lama sekali bu ropeah membisikan di telinga rama sampai bikin kuping rama panas
.
“paham kamu?” Tanya guru bk.

“kalo boleh jujur bu saya gak paham sama sekali” jawab rama.

“terserah kamu mau kamu gimana pokok saya sudah memberitahu kamu,jadi semua tangung jawab ada di kamu” ucap bu ropeah dengan nada bete.

Bu ropeah pun keluar dari kelas IPA2. Sedangkan diposisi rama ia lagi ling lung tak tau mau buat apa karena isi otak ya bukan apa yang di bisikan bu ropeah.

3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang