Typo menyebar!!
•
•
HAPPY READING↓↓"Masak apa nih?" Tanya Fahri.
"Emm nasi goreng toppoki." Jawab Milla.
"Toppok?"Fahdan merasa aneh dengan satu kata itu.
"Toppoki makanan dari korea." Jelas Milla.
Fahri mengangguk dan langsung memakan makanan nya.
"Enak gak?" Tanya Milla.
"Selagi yang masakin istri pasti enak." Ucap Fahri.
Sedangkan di rumah Fahdan dan Fatika suasana nya sepi ya hanya terdengar suara tv di kamar saja.
Fatika menonton tv sedangkan Fahdan ia berbaring dengan kepala di atas paha Fatika. Fahdan lebih memilih memainkan perut Fatika ya bisa disebut berinteraksi dengan anak nya walaupun anak yang di dalam kandungan Fatika belom tentu bisa mendengar suara Fahdan.
"Fahdan serem ya bisa gitu."ucap Fatika dengan pandangan nya masih di tv.
"Hah? Gimana?"tanya Fahdan.
Fatika menunjuk ke tv yang memperlihatkan satu gadis yang berusaha menusuk nya dengan pisau tapi datang seorang lelaki yang menyelamatkan nya alhasil lelaki itu yang terkena tusukan.
"Ouh biasa aja" lanjut Fahdan.
"Gak pingin liat dunia? Lama banget sih kamu di dalem perut mama" ucap Fahdan sambil melihat ke perut Fatika.
"Emang dia bisa tau kamu?" Tanya Fahdan.
"Bisa, nanti Sembilang bulan lagi saat dia lahir dan dia akan tau aku sebagai ayah nya." Jawab Fahdan.
Fatika tersenyum."kira kira cowok apa cewek?" Tanya fatika.
Fahdan memiringkan kepalanya"kamu cowok apa cewek?" Tanya Fahdan ke perut Fatika.
"Ya gak bakal di bales lah." Lanjut fatika.
"Nanti tau sendiri saat dia lahir ke dunia,mau cowok atau cewek tetep sama aja sama sama anak ku."balas Fahdan.
"Fahdan malam malam gini ada es krim gak ya?" Tanya Fatika.
"Pengen?"
"Iya tapi buka baby nya yang pengen tapi aku." Jawab Fahdan.
"Kamu gak pengen es krim sayang?" Tanya Fahdan ke perut Fatika.
"Fahdan aku beneran, ayo beli es krim."ajak Fatika.
"Bukan ngidam kan? Besok aja ya."
"Kenapa harus besok?" Tanya Fatika.
"Males" jawab Fahdan.
"Kalo aku bilang ngidam di beliin?"
"Gak tau"
"Yaudah aku ngidam es krim,beliin sekarang."lanjut Fatika.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )
Teen Fiction"AAAAA TUTUP MATAMU ITU MILLA" tariak Zaa. "Inget jaga pandangan kau di sekolahkan di sini itu biar aja yang jaga engak malah liat cowok yang bukan muhrim" kini Fatika bernasehat. "Iye iye gue kan yang paling kecil nih gue nurut" pasrah Milla. *** K...