Typo menyebar!!
•
•
Happy reading↓↓***
M
illa dan Zaa menaiki tangga menuju ke rooftop. Sesampainya di atas Zaa tak melihat siapapun bahkan sepi sepi .
"Gak ada siapa siapa" ucap Milla.
"Kita tunggu aja kali ya" lanjut Zaa lalu duduk di kursi yang memang sudah ada di sana.
"Ternyata di sini bagus juga ya pemandangan nya."ucap Zaa.
Zaa berdiri dan mendekat ke ujung.
"Seger juga angin nya"Dug!
"ZAA!" Teriak Milla.
Zaa di dorong dari belang oleh Yaya, dan untung aja Zaa tak sampai jatuh.
"Lo udah gila ya" ucap Zaa sambil mendorong Yaya.
"Lu kali yang gila"
Zaa berjalan menjauh dari ujung agar tak terjatuh.
"Mau lu apa sih?" Tanya Milla.
"Gue cuma mau kalian gak ada di sekolah ini." Ucap Yaya.
"Habis ini kita lulus kenapa lu malah makin Benci sih Ama kita"lanjut Zaa.
"GUE BENCI WANITA YANG BERHIJAB, GUE BENCI KARENA KAYAK LO INI HANCURIN KELUARGA GUE."teriak Yaya.
"Apa cuma gara gara ayah lo nikah sama wanita bercadar bukan berarti semua wanita bercadar kayak gitu." Jelas Zaa.
"Semua wanita berhijab itu beda beda ada yang cuma ngikutin tren ada yang bener bener Istikomah, terus lu yang Islam Kok malah belum berhijab? Dan entar lu jawab'gue gak mau kayak lu entar jadi pelakor' lu gila?" Tanya Zaa.
"Ya emang wanita kek elu jadi pelakor'." Ucap Yaya.
"Gue bingung sama lu ya lu kok bisa sih kayak gini." Lanjut Milla.
"Serah gue lah."
Di sini zaa sudah emosi entah kenapa tapi di sini zaa pingin mendorong Yaya.
"CUKUP YAYA LU UDAH MENGURAS EMOSI GUE, APA LU BILANG GUE NANTI BAKAL JADI PELAKOR? GUE UDAH BINGUNG SAMA SIFAT LU, LU INTROPEKSI DIRI.LU BILANGIN GUE PELAKOR GAK LIHAT DIRI LO YANG GONTA GANTI PACAR." ucap Zaa dengan nafas yang sudah terengah-engah.
"BAHKAN LU NGEREBUT PACAR ORANG SANA SINI SAMPAI ORANG LIAT LU ITU KAYA PELACUR KALO LO TAU." Lanjut Zaa.
Air mata Yaya menetes."apa lu bilang!" Sentak Yaya.
"LU TAU GAK MULAI GUE SAMA FATIKA SEKOLAH DI SINI LU LANGSUNG BULLY KITA GUE SYOK GUE YANG GAK TAU APA APA SAMPE TAU LATAR BELAKANG LO BULLY GUE SAMA FATIKA, CUMA GARA GARA IBU TIRI LO GUE SAMA FATIKA KENA IMBAS NYA GUE CAPEK YA GUE CAPEK BELOM LAGI MILLA YANG HARUS NAHAN EMOSI NYA DEMI NGADEPIN LU. APA LU TAU? MILLA YANG GAK PERNAH NAHAN EMOSI NYA.BAHKAN MILLA DULU WAKTU SMP DIA GAK PERNAH SESABAR INI NGADEPIN ORANG KAYAK ELU." Jelas Zaa dengan mata nya yang mulai memerah.
Yaya membeku apa dia yang salah disini?kan memang benar menurut nya orang yang berhijab itu seperti ibu tiri nya.
"Apa gue sejahat itu? Gue GAK BULLY KALIAN GUE CUMA GAK SUKA SAMA KALIAN YANG PAKEK KAYAK GINI GUE GAK SUKA!" Sentak Yaya.
"Zaa udah zaa emang orang kayak dia gak pernah bisa INTROPEKSI DIRI" ucap Milla sambil menekan kalimat terakhir.
"Yaya gue mohon ke lu jangan nyalain orang Untuk urusan yang bahkan orang itu gak tau plisss, lu gak tau seberapa orang itu akan membencimu kelak nanti" ucap Zaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 IMAM SHOLAT|| TAMAT (MASA PO )
Teen Fiction"AAAAA TUTUP MATAMU ITU MILLA" tariak Zaa. "Inget jaga pandangan kau di sekolahkan di sini itu biar aja yang jaga engak malah liat cowok yang bukan muhrim" kini Fatika bernasehat. "Iye iye gue kan yang paling kecil nih gue nurut" pasrah Milla. *** K...