CHAPTER 8

413 57 6
                                    

Renjun manis, siapa yang punya ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun manis, siapa yang punya ?

👻👻👻👻👻

Pagi ini mereka sedang sarapan bersama, Renjun masih mogok berbicara pada Juyeon, dan ia ingin menanyakan sesuatu pada Om nya.

"Om"

"Iya ?" Minho menengok ke ponakannya.

"Kalo tukang bohong itu azabnya gimana ?"

Juyeon langsung tersedak nuggetnya, Minho hanya tertawa mendengar pertanyaan absurd Renjun.
"Kenapa tiba-tiba kamu nanya kaya gitu ?"

"Itu Om, ada yang bohongin aku ... tiba-tiba dia gak jadi ngajak aku makan siang, katanya mau rapat, gak taunya pacaran di depan Restoran Jepang sama cewek" Renjun sangat detail menjelaskan.

Juyeon langsung melotot melihat Renjun, "dia tau ???" Pantas saja dari kemarin Renjun asik mengatai dirinya pembohong.

"Kemarin sih aunty nonton di ftv, tukang bohong itu azabnya pas meninggal, mayatnya disuruh jalan sendiri ke kuburan, Njun"

"Oh gitu yaa aunty ? Kenapa gak digelindingin aja ?"

"Emang siapa sih yang ngebohongin kamu ? Temen kamu ya ? Si Eric Eric itu ?" Yena penasaran siapa telah berani membohongi ponakannya ini.

"Ih bukan aunty, Eric mah orangnya baik, ganteng lagi, tapi sayang agak rada-rada" jawab Renjun memelan diakhir.

Juyeon merengut tak suka mendengar jawaban Renjun, namun Renjun tetap asik berbicara tentang azab tukang bohong pada mamanya.

👻👻👻👻👻

Didalam mobil tak ada yang membuka pembicaraan, Juyeon yang kebingungan bagaimana cara meminta maaf.

"Ekhem" Juyeon mencoba mengalihkan perhatian Renjun yang sedari tadi asik chatting entah dengan siapa.

"EKHEM"

Renjun membuka tasnya mengambil sesuatu dari dalam sana, lalu memberikannya pada orang disebelahnya.
"Berisik"

Juyeon cengo melihat sebuah permen yang Renjun berikan, "apa dia pikir gue sakit tenggorokan ?"

Juyeon menyerah, akhirnya dia memberanikan diri untuk berbicara langsung.

"Mas minta maaf" tidak ada jawaban apapun, Renjun masih asik berbalas pesan, membuat Juyeon jadi gemas sendiri

"Renjun ..." panggil Juyeon halus, akhirnya Renjun menoleh.

"Apa ?"

"Mas minta maaf ya ? Mas gak ada maksud bohong"

❤️ Sepupu Manis Ku ❤️ [JUYEON X RENJUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang