Paginya sebelum berangkat ke tempat gym, Renjun membantu tantenya menyiapkan sarapan. Dia bangun terlalu pagi, karena tak bisa tidur. Penyebabnya ? Yaa tentu saja kejadian semalam.
Yaa itu memang bukan pertama kalinya mereka ciuman, tapi entah kenapa Renjun merasa jika semalam itu, aah dia tak mampu mengatakannya. Bahkan saat mandi saja dia dibuat melongo dengan tanda-tanda kemerahan di dadanya, untung saja itu di dada, jadi mudah untuk ditutupi.
"Kamu jadi jogging bareng temen-temen kampus mu, Njun ?" Om-nya yang baru saja keluar dari kamar bertanya padanya.
"Tadinya iya, tapi gak jadi om"
"Kenapa ? Cuma wacana forever ?"
"Bukan, itu anak Om, aku dipaksa ikut ke gym, katanya badan ku udah kurus kering kerontang" Renjun kembali mengiris bawang setelah menjawab pertanyaan om-nya.
"Ooh, eh tapi iya lho, badan kamu kok kecil banget yaa ? Ayah kamu gede, mama kamu biar pendek tapi berisi, jangan-jangan kamu anak pungut, Njun"
"Huss sembarangan aja kalo ngomong kamu tuh" Tegur Yena ke suaminya yang cuma nyengir.
"Dahlah pundung aku" Renjun cemberut mendengar ejekan om-nya. Namun pundungnya terpending karena ponselnya berdering, temannya menelponnya.
"Halo lee ?"
"Kamu beneran gak jadi ikut kita ?"
"Issh kan aku udah bilang semalem lelee"
"Yakan aku mau mastiin aja, kenapa sih emangnya ? Gak dibolehin yaa sama om itu ?"
"Iya, aku dipaksa dia ikut gym"
"Enak dong ?" Pertanyaan Chenle membuat Renjun heran.
"Enak apanya ?"
"Kamu gak pernah pergi ke tempat gym yaa?"
"Ya gak pernah lah, mau ngapain aku kesana ?"
Jawaban Chenle setelahnya membuat Renjun tersenyum lebar & matanya berbinar. Ia menutup panggilan teleponnya.
Ia langsung melanjutkan acara membantu tantenya menyiapkan sarapan hingga selesai. Setelah semuanya siap, ia bergegas memanggil pacarnya yang sepertinya masih dikamar itu.
"Aunty aku ke kamar Mas Juyeon dulu yaa ? Mau samperin dia biar cepet sarapan, terus berangkat ke tempat gym. " Ucap Renjun seraya tersenyum lebar.
Yena heran melihat keponakannya itu, padahal tadi ponakannya itu terlihat ogah-ogahan ke gym, kenapa malah jadi dia semangat banget bgitu ?
Renjun langsung masuk ke kamar mas-nya tanpa mengetuk pintu. Terlihat Juyeon sedang mengenakan sepatunya.
"Mas lama banget, ayo buruan kita sarapan, abis itu langsung nge-gym" Juyeon heran, kenapa pacarnya jadi lebih ngebet nge-gym daripada dia ?👻👻👻👻👻
Juyeon masih bingung depan perubahan mood kekasihnya ini, dia ingat betul ekspresi tidak suka Renjun saat dia pertama mengajaknya pergi ke gym.
Sekarang malah dia tersenyum sepanjang perjalanan mereka, entah apa yang dipikirkan kekasihnya itu.
"Kamu kenapa tiba-tiba semangat banget mau nge-gym ? Perasaan, kamu kemaren gak suka mas ajak"
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️ Sepupu Manis Ku ❤️ [JUYEON X RENJUN]
Fanfiction"Hanya sebuah kisah tentang ketika dua anak Adam yang terikat tali persaudaraan saling jatuh hati." Note : Ini crack pair, kalau kamu gak suka, just leave it 🙏 ---------------------------------------------------- Highest Peak #1 Renjun #1 Juyeon #6...