Senin sma bintang 48 sedang melaksanakan upacara bendera.
Wonyoung sedang berbaris dibarisan
Paling belakang tiba - tiba dikagetkan dengan keberadaan hyewon disampingnya sedang berbaris,
Biasanya hyewon tidak pernah ikut berbaris tapi hari ini dia ikut berbaris melaksanakan upacara.Dan kehadiran hyewon yang
tiba - tiba membuat wonyoung teringat percakapannya dengan hyewon malam itu.FLASHBACK
"Gaji Rp500 ribu sewa rumah Rp1 juta,
Terus duit lo makan masih ada?" Tanya hyewon.Wonyoung hanya diam menunduk tidak menjawab pertanyaan dari hyewon.
"Jawab jangan diam, gue nanya sama lo bukan sama angin." Lanjut hyewon,
Namun hyewon masih belum mendapatkan jawabannya dari tadi.Hyewonpun menghela nafas kasar karena dia makin merasa bersalah karena membully gadis itu tanpa tau kesengsaraan yang dialami gadis itu.
"Lo masih nggak mau jawab?"
Tanya hyewon dan wonyoung masih diam tidak menjawab.Akhirnya mereka sama - sama diam, hening hanya suara kendaraan yang terdengar. tidak ada yang memulai pembicaraan.
Akhirnya setelah sekian lama mereka diam, wonyoungpun membuka pembicaraan terlebih dahulu.
"K-kak hyewon." Panggil wonyoung membuat hyewon menoleh kearah wonyoung yang masih menundukkan kepalanya, enggan mendongakkan kepalanya menatap hyewon.
(Anggap disini wonyoung setinggi bahu hyewon, kayak hyewon lebih tinggi dari wonyoung.)
"K-kak, A-aku harus kerja."
Ucap wonyoung gugup karena masih ada rasa takut pada hyewon,
karena tadi hyewon membentaknya sampai dia menangis.Hyewon yang mengerti maksud wonyoung langsung manariknya menuju motornya.
"Cepet gue antar." Ucap hyewon
Dan wonyoungpun langsung naik keatas motor itu, lalu hyewon menjalankan motornya mengantar wonyoung keminimarket tempat wonyoung bekerja.FLASHBACK END
"Wonyoung." Panggil nako
Pada wonyoung yang masih melamun tidak mendengar panggilan nako."WOI WONYOUNG!!!" Pekik hitomi pada telinga wonyoung sambil berjinjit.
"Oh ya kenapa?" Ucap wonyoung
Yang tersadar dari lamunannya akibat triakan hitomi."Kamu kenapa ngelamun?" Tanya nako sedikit bingung kenapa wonyoung melamun, padahal biasanya dia biasa - biasa aja nggak pernah melamun walaupun wonyoung memiliki banyak masalah.
"Ah nggak, nggak apa - apa kok."
Balas wonyoung sambil melirik kesampingnya mencari keberadaan hyewon, namun hyewon sudah tidak ada berbaris disana."Kamu kenapa wonyoung?"
Tanya buguru yang menjaga ketertiban murid - murid
saat upacara."Ah nggak kenapa - kenapa kok buk, cuman pusing aja." Jawab wonyoung berbohong karena sedikit kaget buguru yang berada disampingnya.
"Kamu pusing?" Tanya nako sama hitomi berbarengan, karena kaget mendengar kalau wonyoung pusing.
"Kalau begitu masuk kelas gih."
Ucap buguru menyuruh wonyoung masuk kekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.