"kita udah lama nih main dipantainya, yuk kita cari penginapan. Kita istirahat ya." Ucap eunbi.
"Kenapa nggak lanjut aja?" Tanya nako.
"Orang yang jadi supir kamu fikir nggak capek? Capek tau nggak." Balas eunbi.
"Kakak capek nyetir?" Tanya nako.
"Yuk kita cari penginapan untuk istirahat!" Ucap chaeyeon.
Merekapun masuk kedalam mobil masing - masing kecuali supir yaitu eunbi, jeongyeon, sakura, chaeyeon, yuqi, dan hyewon.
"Siapa yang nyetir?" Tanya sakura.
"Gue." Balas hyewon.
"Ini kita cari penginapan yang mana?" Tanya jeongyeon.
"Kita cari penginapan yang terdekat aja dari sini." Balas eunbi sambil melihat HPnya.
"Kita istirahat dihotel aja yuk." Ucap chaeyeon.
"Nah iya benar kata chaeyeon, daripada kita istirahat dipenginapan lebih baik dihotel." Ucap yuqi.
"Tapi mahal kalau dihotel." Balas eunbi.
"Nggak papa chaewon ada, biar dia yang traktir." Ucap sakura.
"Gila ya kalian! Tadi kita makan ditraktir chaewon, terus tadi masuk kepantai carocok painan juga berbayar pakai uang chaewon juga. Kalian nggak malu apa pakai uang chaewon aja terus?!" Tanya eunbi.
"Nggak, kan kami sahabat." Balas sakura.
"Sahabat kok makan duit sahabat." Ucap eunbi.
"Udah jangan bertengkar, biar gue aja yang bayar soalnyakan gue yang kasih saran buat nginap dihotel." Ucap chaeyeon.
"Oke chaeyeon yang bayar, deal eunbi?" Ucap hyewon.
"Iya deal." Ucap chaeyeon.
"Oke yuk! Chaey lo yang mimpin perjalanan kehotel." Ucap jeongyeon.
"Oke let's go!" Triak kesemuanya kecuali eunbi.
Merekapun masuk kedalam mobil masing - masing.
"Kita nginap dimana?" Tanya yujin saat sakura dan hyewon masuk kedalam mobil.
"Nggak tau? Chaeyeon yang bawa kita." Ucap hyewon.
"Siapa yang bayar?" Tanya yena.
"Pasti gue." Ucap chaewon.
"Tadi sih iya, tapi eunbi marah karna dari tadi lo mulu yang bayar semuanya." Ucap hyewon.
"Terus???" Tanya chaewon.
"Karna eunbi marah, jadi chaeyeon yang akan traktir kita nanti." Balas sakura.
"Hah untungggg, dompet gue udah tipis gini malah disuruh bayar hotel. Langsung habis dah uang gue." Ucap chaewon.
"Dih tumben langsung habis?" Tanya yujin.
"Iya biasanya dia yang paling kaya." Ucap yena.
"Udah bangkrut dia." Ucap hyewon.
"Bajingan lo! Mana ada gue bangkrut." Ucap chaewon.
"Haha canda jangan marah dong." Ucap hyewon.
"Gue sekamar sama minju." Ucap yujin.
"Oke gue sekamar sama hitomi." Ucap chaewon.
"Dih ogah sekamar sama lo." Ucap hitomi.
"Lah terus lo mau sama siapa? Hyewon dengan wonyoung, yujin dengan minju, yena dengan yuri, sakura sama nako. Lo mau sama siapa?" Tanya chaewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.