[30] jinjoo

145 9 1
                                    

"Jin." Panggil minju yang terbangun dari tidurnya.

"Tidur lagi nju, masih jauh juga pantainya." Ucap yujin sambil menyandarkan kepala minju dibahunya.

"Gue udah nggak ngantuk." Ucap minju.

"Semuanya pada tidur nju. masak lo nggak tidur, perjalanan juga masih lama. Nanti kalau udah sampai gue bangunin deh." Ucap yujin.

"Lo aja nggak tidur, kenapa nyuruh gue tidur." Ucap minju.

"Gue pengen liat pemandangan nju, makanya gue nggak tidur." Balas yujin.

"Gue jug-"

"Ssst nanti pada bangun." Ucap yujin sambil meletakkan jari telunjuknya dibibir minju.

Minju menatap yujin lalu tangannya bergerak untuk mengelus pipi yujin.

"Gue suka sama lo." Ucap minju.

"Gue tau." Ucap yujin.

"Mau nggak jadi pacar gue?" Tanya minju.

"Pfft lucu lo." Ucap yujin menunduk menahan tawanya supaya tidak membangunkan teman - temannya.

"Kok ketawa sih! Gue serius tau?!" Ucap minju.

"Iya maaf nju hahaha." Ucap yujin sambil tertawa karna dia sudah tidak bisa menahan tawanya.

"Ish lo mah gue serius juga malah ketawa kayak gitu." Ucap minju.

"Lucu sih, tadi malu punya kakak kayak kak tzuyu sekarang malah lo yang kayak dia." Ucap yujin.

"Yakan gue berani jin, bukan malu - maluin kayak kak tzu." Ucap minju.

"Iya, berani banget lo ngedeketin gue tanpa - malu - malu." Ucap yujin.

"Gimana?" Tanya minju.

"Apanya?" Tanya yujin balik.

"Tadi itu." Balas minju.

"Yang mana?" Tanya yujin lagi berpura - pura tidak tahu.

"Ish lo ah! males gue." Ucap minju yang mulai kesal sama yujin.

"Iya - iya." Ucap yujin sambil tersenyum.

"Apanya yang iya?" Tanya minju.

"Maafnya yang iya." Balas yujin.

"Gajelas lo! Udah ah pengen bobok aja males ngomong sama yujin, nyebelin!" Ucap minju lalu mengalihkan pandangannya dari yujin.

"Yaudah tidur aja sana, nanti kalau udah sampai gue bangunin." Ucap yujin.

Minju tidak membalas dia hanya diam melihat pemandangan diluar kaca jendela mobil.





















































































































"Nju bangun udah sampai nih." Ucap yujin membangunkan minju karna mereka kini sudah sampai dipantai.

"Jin gue turun duluan ya." Ucap chaewon.

"Iya pergi aja dulu, gue bangunin minju dulu baru gue keluar." Balas yujin.

Chaewon hanya memvalas dengan anggukan dan langsung keluar dari mobil tersebut meninggalkan jinjoo.

"Minju bangunnnn" ucap yujin sambil menggoyang - gayangkan badan minju.

"Euhg udah sampai?" Tanya minju.

BULLY JADI CINTA ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang