[08]

364 23 0
                                    

KRIIING!!!

"Baik anak - anak kalian semua boleh istirahat." Ucap buguru yang mengajar dikelas wonyoung.

Mereka semuapun mengemasi barang - barang mereka dan keluar dari kelas.

"Nako maafin aku ya, kalau aku nggak ngomong tadi pasti kamu nggak dimarahin buguru." Ucap wonyoung yang merasa bersalah sama nako.

"Iya." Balas nako singkat membuat wonyoung semakin merasa bersalah.

"Nako lo marah sama wony?" Tanya yuri tiba - tiba.

"Nggak." Balas nako singkat.

"Terus kenapa lo balasnya singkat banget gitu?" Tanya yuri.

"Gue laper makanya gue balas singkat." Jelas nako.

"Nggak masuk akal." Balas yuri.
"Eh tapi tadi kamu ngomong apa kenako." Lanjut yuri bertanya pada wonyoung.

"Aku ngomong soal itu." Jawab wonyoung.

"Itu? Itu apa?" Tanya yuri.

"Dia ngomong soal kak hyewon." Ucap nako.

"Kak hyewon?" Ucap yuri bingung.

"Tadi gue denger wonyoung ngomong kayak gini 'Huh apa yang mau kak hyewon lakuin keaku nanti.' Ya terus gue tanya lah dia." Jelas nako.

"Kak hyewon mau lakuin apa kekamu? sini biar aku tonjok mukanya, sekalian aku tendang tuh orangnya sampai mars." Dengan bar - barnya yuri ngomong kayak gitu sampai - sampai dia tidak sadar kalau orang yang dia omongin ada dibelakang dia.

"WOI." Pekik hyewon.

"WOI APA LU- eh." Ucap yuri kaget pas melihat orang itu.

"Eeh kak hyewon ada apa kemari kak?" Tanya yuri sambil nyengir.

Ya Orang yang datang itu adalah hyewon.

"Gue kesini mau jumpa wonyoung." Balas hyewon sambil menatap wonyoung.

"Oh mau jumpa wonyoung kak?" Tanya yuri dengan pertanyaan tidak masuk akal.

udah jelas - jelas hyewon ngomong mau jumpa wonyoung malah ditanya mau jumpa wonyoung kak? Emang nggak masuk akal yuri.

"Kan gue udah bilang tadi, ngapain nanya lagi sih?" Tanya hyewon.

"Oh boleh." Balas yuri.

Saat tangan hyewon terulur mau narik wonypung keluar dari kelas tiba - tiba ditahan sama yuri.

"Kenapa?" Tanya hyewon.

"Kalau mau jumpa ya jumpa aja kak, wonyoungnya jangan diapa - apain." Ucap yuri dengan sangat berani pada hyewon.

"Yang mau apa - apain dia siapa?" Tanya hyewon.

"Ya kakaklah." Jawab yuri.

"Gue mau ajak dia pergi sebentar bukan mau apa - apain dia." Jelas hyewon.

"Aku kok nggak percaya ya kak? Tadi aja nako denger wonyoung ngomong kayak gini 'Huh apa yang mau kak hyewon lakuin keaku nanti.' Gitu." Ucap yuri tidak percaya.

"Wonyoung yuk ikut gue." Ucap hyewon sambil menarik tangan wonyoung.

"Kak." Panggil yuri.

"Gue janji nggak bikin dia nangis lagi." Ucap hyewon membuat yuri dan nako kaget.

Hyewonpun langsung menarik wonyoung keluar dari kelas.

"Gimana - gimana?" Ucap yuri nggak percaya sama perkataan hyewon.

"Dia ngomong apa tadi? Nggak salah denger nih gue?" Ucap nako sambil memukul - mukul telinganya.

"Kak hyewon kerasukan apa anjir? Atau dia udah insaf nggak mau bully orang lagi?" Tanya yuri.

BULLY JADI CINTA ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang