[47] yenyul

93 6 0
                                    

YENA

Kini yena dan yang lainnya sedang berada dikantin karna sekarang adalah jam istirahat.

"Gimana? Udah baikan?" Tanya yena.

"Udah, lo kapan punya pacarnya?" Tanya hyewon.

"Gue tunggu yuri." Balas yena.

"Jangan ditungguin, langsung aja nyatain perasaan lo kedia." Ucap chaewon.

"Tunggu aja terus! kalau yuri udah sama yang lain, jangan nangis - nangis menyesal." Ucap chaeyeon.

"Tapi....." ucap yena sambil menghela nafas.

"Kenapa? Sedih banget kayanya?" Tanya sakura.

"Dia suka sama orang." Balas yena.

"Yaiyalah suka sama orang, mana mungkin yuri suka sama setan."
Ucap ryujin.

"Nggak gitu!" Ucap yena.

"Siapa?" Tanya yujin.

"Nggak tau?" Balas yena sambil mengangkat kedua bahunya.

"Cepet nyatain sebelum orang itu yang nyatain yen, semangat! Lo pasti bisa!" Ucap yeji.

"Iya nanti." Balas yena.

"Nantinya kapan?" Tanya yujin.

"Tunggu aja, nanti akan ada berita gue pacaran sama yuri." Balas yena.

"Mimpi jangan ketinggian." Ucap hyewon.

"Ish! Doa-in kek supaya lancar, ini nggak! Malah bikin orang nggak semangat." Ucap yena.

"Iya semangat yena!" Ucap hyewon.


YURI

Yuri sekarang sedang berada dikelas bersama nako, hitomi, dan wonyoung.

"Ko, gimana sih cara tau orang itu suka atau nggak kekita?" Tanya yuri.

"Liat perlakuannya." Balas nako.

"Emang kamu suka sama siapa?" Tanya wonyoung.

"Nggak, aku nggak suka sama siapa - siapa." Balas yuri.

"Lo suka sama yena?" Tanya nako.

"Hah? Nggak, mana mungkin gue suka sama tuh bebek sesat." Balas yuri.

"Nampak banget bohongnya." Ucap hitomi.

"Gue tau lo suka sama yena, ta-"

"Tatapan kamu kedia itu beda, tatapan kamu itu tuh kayak akh gimana gitu kalau sama kak yena." Ucap wonyoung memotong ucapan nako.

"Nah itu bener apa yang dibilang wonyoung, tatapan lo itu kayak gimana gitu. Kayak tenang gitu loh." Ucap nako.

"Tenang darimana?! Gue natap dia aja jijik!" Balas yuri.

"Yakin jijik? Jangan nangis ya kalau dia udah ada yang lain." Ucap hitomi.

Yuri terdiam memikirkan apa yang hitomi bilang.

"Tuh kan bener, lo suka yena kan?!" Tanya nako.

Yuri menghela nafas lalu mengangguk.

"Kalau kamu malu aku bisa bilang ke kak hyewon biar kak hyewon yang bilang ke kak yena." Ucap wonyoung.

"Jangan! Aku bisa sendiri, gue ke yena dulu." Ucap yuri lalu berlari keluar dari kelas.

Yuri mencari yena kekantin dan disana nampaklah yena yang sedang duduk bersama teman - temannya yang lain.

"Masa gue harus kesana? Ada rombongannya lagi, akh bodo lah! Jangan malu lagi yuri, lo harus bisa! Semangat!!" Batin yuri.

Yuri langsung berjalan kearah yena.

BULLY JADI CINTA ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang