Pagi dirumah keluarga kang.
Hyewon dan wonyoung kini masih tertidur pulas diatas kasur milik hyewon.
"KAK HYEWON!!! BANGUN!!!!" Triak seorang gadis sambil mengedor - ngedor pintu kamar hyewon.
"Egh udah pagi ya." Ucap wonyoung yang terbangun akibat gedoran pintu yang sangat kuat dari luar kamar.
"WOI BANGUN!!!!" Triak gadis itu lagi.
Wonyoung langsung bangkit dari kasur hyewon perlahan - lahan takut membuat hyewon terbangun dari tidurnya.
"Iya?" Ucap wonyoung saat sudah membuka pintu kamar hyewon.
"Eh maaf, pacarnya kak hyewon ya? Maaf ya aku ganggu waktu tidur kalian." Ucap gadis itu.
"I-iya nggak papa kok." Balas wonyoung gugup karna dibilang pacarnya hyewon.
"Kak hyewon dipanggil bunda disuruh kebawah." Ucap gadis itu.
"Ah iya perkenalkan aku kang yuna adiknya kak hyewon." Ucap gadis itu yang bernama yuna."Ah iya yuna nanti aku bangunin kak hyewonnya." Ucap wonyoung tersenyum pada yuna.
Yunapun hanya mengangguk lalu pergi dari sana.
Wonyoung menutup pintu kamar hyewon setelah yuna pergi dari sana dan jalan kekasur hyewon berniat untuk membangunkan hyewon dari tidurnya.
"Kak." Panggil wonyoung sambil mengguncang - guncang bahunya hyewon untuk membangunkanya namun hyewon masih tertidur lelap.
"Kak hyewon."
"Mmmh."
"Bangun kak."
"Iyah."
"Kak bangun dipanggil bunda."
"Iya yuna nanti."
"Malah dianggap yuna, emang yuna kalau ngebangunin kak hyewon kayak gini ya?" Batin wonyoung.
"Kak hyewon bangun." Panggil wonyoung sambil menampar pelan pipi hyewon.
"Iya yuna nanti!" Bentak hyewon membuat wonyoung kaget.
"yuna selalu dibentak sama kak hyewon? Jahat banget kak hyewon." Batin wonyoung.
"Kak hyewon!" Pekik wonyoung.
"Aduh yuna kamu ah kakak ngantuk sini bobok sama kakak." Ucap hyewon menarik yuna kepelukannya.
"Sebenarnya kak hyewon ini baik apa nggak sih? tadi ngebentak sekarang jadi manis gini." Batin wonyoung.
"Kang hyewon." Panggil wonyoung.
Hyewon langsung bangun dari tidurnya karna wonyoung memanggil nama panjangnya.
"Wony? Bukannya yuna ya yang manggil aku tadi?" Tanya hyewon.
"Aku yang manggil kakak, kakak disuruh bunda kakak kebawah." Balas wonyoung.
"Oh kalau gitu kakak kebawah dulu ya." Ucap hyewon lalu bangkit dari kasurnya.
"Kak izin pinjam kamar mandinya ya aku mau basuh muka." Ucap wonyoung.
"Nggak usah izin juga nggak papa, nanti kamar mandinya juga jadi milik kita berdua." Ucap hyewon tersenyum pada wonyoung.
Wonyoung yang mendengarnyapun langsung menunduk.
"Gemes banget sih pipinya merah gitu." Ucap hyewon.
Wonyoung langsung lari kekamar mandi karna malu.
Hyewon yang melihat itupun tersenyum dan langsung berdiri dari kasurnya lalu keluar dari kamarnya menuju ruang tamunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.