11:05 PM
"Kamu mau nggak jadi pacar aku?"
Ucap hyewon pelan."Kak tidur udah malam." Ucap wonyoung.
"Aku serius wony." Ucap hyewon lalu bangkit menatap wony.
Dengan posisi tangan berada disebelah kepala wonyoung yang pasti jarak wajah mereka berdua itu sangat dekat.
"Aku nggak lagi bercanda saat ini wony, aku serius sama kamu." Ucap hyewon.
"K-kak aku pulang dulu aja ya aku mau istirahat." Ucap wonyoung yang ingin bangkit tapi hyewon langsung mendorong bahu wonyoung pelan membuat wonyoung kembali terbaring.
"Kamu balas dulu wony." Ucap hyewon.
"Aku harus balas apa? Aku aja masih bingung sama perasaan aku ke kak hyewon!" Batin wonyoung.
"Wony kok kamu diam?" Tanya hyewon.
"Kak hyewon." Panggil wonyoung.
"Iya kenapa wony?" Balas hyewon.
"Aku nggak tau harus jawab apa
ke-kakak, aku juga nggak tau tentang perasaan aku ke-kakak." Ucap wonyoung.
"Jadi kakak tolong kasih aku waktu untuk ngebalas yakak?" Lanjut wonyoung."Iya nggak papa kok." Balas hyewon sambil tersenyum lalu hyewon kembali berbaring disebelah wonyoung.
"Besok hari minggukan wony?" Tanya hyewon.
"Iya kak." Balas wonyoung.
"Kita jalan - jalan yuk." Ucap hyewon mengajak wonyoung.
"Kemana?" Tanya wonyoung.
"Kita jalan - jalan aja kemana - mana, keliling -keliling kota gitu." Balas hyewon.
"Yaudah aku ikut - ikut kakak aja." Balas wonyoung.
"Kamu capekkan?" Tanya hyewon.
Wonyoung hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Kalau gitu tidur ya wony." Ucap hyewon.
"Kakak juga." Ucap wonyoung.
"Iya kamu juga tidur." Ucap hyewon dan langsung memeluk tubuh wonyoung dengan erat.
Wonyoungpun membalas pelukan dari hyewon.
"Maaf kak aku nggak bisa ngebalas perasaan kakak."
Batin wonyoung.Merekapun tertidur dalam posisi saling berpelukan.
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.