Pagi ini hyewon dan wonyoung masih tertidur dengan posisi saling berpelukan.
Tak lama kemudian Wonyoung terbangun dari tidurnya lebih dulu dari hyewon.
"Eugh... kak bangun." Ucap wonyoung.
Tok tok tok.....
Ketukan pintu terdengar
membuat wonyoung mengalihkan pandangannya kepintu."KAK HYEWON!!!! BANGUN!!!!" Triak yuna sambil mengetuk - ngetuk pintu.
Wonyoung bangkit dari tidurnya lalu berjalan kearah pintu.
"Kak hyewonnya belum bangun." Ucap wonyoung.
"Disuruh kebawah sama bunda, kamu pergi dulu aja biar aku yang bangunin." Ucap yuna.
"Iya, tapi aku kekamar mandi dulu." Ucap wonyoung.
"Mmmh." Balas yuna.
Wonyoung langsung kekamar mandi dan yuna langsung pergi ke kasur hyewon.
Dengan pelan yuna berjalan mendekati kasur dan Yuna melompat keatas badan hyewon.
"KAK HYEWON!!!!!" Triak yuna tepat ditelinga hyewon dan langsung melarikan diri dari hyewon.
"KANG YUNA!!!!" Triak hyewon dan langsung mengejar yuna.
Hyewon mengejar yuna hingga didapur dan hyewon langsung berhenti mengejar yuna karna yuna berlindung dibelakang irene.
"Bunda~ kak hyewon pukul aku." Ucap yuna.
"Hah! Ng-"
"Hyewon! Kenapa dipukul adeknya?!" Ucap irene.
"Mana ada bunda!" Ucap hyewon.
"Kak hyewon bohong bunda!" Ucap yuna.
"Kang yuna!" Bentak hyewon.
"Kang hyewon! Kenapa ngebentak adek kayak gitu! Siapa yang ngajarin kamu kayak gitu?!" Ucap irene.
"Ish! Bunda mah pilih kasih!" Ucap hyewon kesal.
"Mana ada bunda pilih kasih sama anak - anak bunda, bunda sayang sama kalian berdua. Kalau bunda pilih kasih bunda nggak akan pernah kasih kamu uang jajan! Tapi apa?! Bunda kasih kamu uang jajan, semuanya bunda kasih! Dan kamu tiba - tiba bilang bunda pilih kasih?" Ucap irene.
"Apanih? Pagi - pagi udah ngomel - ngomel aja?" Tanya seokjin.
"Ayah~ liat yuna, dia nuduh - nuduh hyewon tadi. Bilang hyewon mukul dia, padahal nggak." Ucap hyewon mengadu ke seokjin.
"Yuna, kamu kok nuduh - nuduh kakak kamu? Menuduh orang itu nggak baik tau nggak." Ucap seokjin.
"Iya maaf yah." Ucap yuna.
"Minta maaf ke kakak kamu bukan sama ayah." Ucap seokjin.
"Maaf." Ucap yuna.
"Ayah adek minta maaf nggak ikhlas." Ucap hyewon.
"Mana ada aku nfgak ikhlas!" Ucap yuna.
"Dek maafnya yang benar ke kakak." Ucap seokjin.
Yuna menghela nafas lalu menatap hyewon.
"Kak maaf ya karna udah nuduh kakak tadi." Ucap yuna.
"Iya." Balas hyewon singkat.
"Hyewon panggil wonyoung kita sarapan." Ucap irene.
"Iya bunda." Ucap hyewon.
Hyewon langsung beranjak pergi kekamarnya.
Dikamar hyewon
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.