Setibanya minju dan yujin didalam kamar hotel yujin langsung membaringkan badanya.
"Akh nyaman sekaliiii." Ucap yujin sambil meregangkan badannya.
"Ganti bajumu dulu jin." Ucap minju.
"Aku ngantuk."
"Ganti bajumu dulu jin."
"Nggak."
"Jangan nakal bisa nggak sih!"
"Ish iya - iya aku akan ganti pakaian."
Yujin beranjak dari tempat tidurnya kekamar mandi dan menggantikan pakaiannya.
Minju yang berada diluar kamar mandipun hanya memainkan HPnya sambil menuhggu yujin selesai.
Tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka.
"Sana kamu lagi yang ganti." Ucap yujin.
Minju langsung masuk kekamar mandi.
"Sangat membosankan." Ucap yujin.
"Mau langsung tidur?" Tanya minju saat sudah keluar dari kama mandi.
"Ya terus mau ngapain? Mau main?" Tanya yujin balik.
"Ayuk!"
"Tapi main apa ya yang bagus?" Tanya yujin.
"Bukannya tadi kamu ngajak aku main ya?" Tanya minju balik.
"Lah ni bocah mikir gue ngajak main apa? Serem banget!" Batin yujin ketakutan sambil menatap minju.
"Jinnnn." Panggil minju sambil merayap keatas tubuh yujin.
"Mi-minju." Ucap yujin gagap.
Minju terlihat sangat seksi dengan baju tidurnya yang sangat terbuka membuat yujin gugup.
(Seperti Itu baju tidur minju)
"Yujin sayanggg." Panggil minju pelan sambil mengelus leher yujin.
Minju duduk diatas perut yujin dengan tangan yang masih mengelus leher yujin dengan sangat pelan.
"Minju jangan ngegoda gue." Ucap yujin.
Minju hanya diam tangannya yang mengelus leher yujin kini naik ketelinga yujin.
"Minju gue bilang jangan goda gue, nanti lo menyesal karna udah goda gue." Ucap yujin.
"Aku nggak akan menyesal kok jin, ayo sini apa - apain aku." Ucap minju sambil mendekatkan wajahnya kewajah yujin.
"Ayo kita bermain." Ucap minju lalu mengecup bibir yujin.
Yujin membalikkan posisi mereka menjadi yujin yang kini berada diatas minju.
"Jangan menyesal kim minju." Ucap yujin.
"Nggak akan pernah." Balas minju, minju menarik tengkuk yujin lalu mencium bibir yujin.
Minju menggigit bibir yujin membuat yujin membukakan mulutnya dan minju langsung memasukkan lidahnya kedalam mulut minju.
Minju dan yujin saling membalas lumatan, yujin memperdalam ciuman mereka. tangan kanan yujin yang berada disisi kepala minju turun kedada minju lalu meremasnya pelan.
"Euhg." Remasan yujin pada dada minju membuat minju melenguh.
Yujin menurunkan ciumannya pada leher minju lalu dia menjilat dan menggigit leher minju membuat minju mendesah.
Yujin menurunkan tangannya yang berada didada minju kini kemiss V minju lalu yujin mengusapnya pelan
Dan ternyata minju sengaja tidak memakai celana dalamnya membuat yujin langsung menyentuh kulit
miss V minju tanpa terbalut sehelai kainpun.Minju mengangkat kakinya membuat dia mengangkang dan tangan yujin yang masih mengusap miss V minju merasakan ada celah untuk memasukkan jarinya.
Yujin berhenti dengan aktifitasnya dileher minju dan menatap minju.
"Lakukanlah." Ucap minju.
"Tidak ini terlalu jauh, kakak kamu juga nggak ngizinin aku buat nyentuh kamu tapi aku udah nyentuh kamu sampai sejauh ini." Ucap yujin sambil bangkit dari atas tubuh minju lalu pergi duduk disofa menjauh dari minju.
Minju bangkit lalu duduk sambil menatap yujin yang terus menunduk.
"Nggak papa yujin, kan aku juga udah jadi pacar kamu sekarang." Ucap minju.
"Tapi kakak kamu nggak ngizi-"
"Yang pacar kamu itu aku bukan kakak aku tau nggak?! Kenapa kamu jadi takut gitu sih!" Ucap minju memotong ucapan yujin.
"Minju. Kita pacaran belum sampai sehari tau nggak? Jadi jangan keras kepala nju." Ucap yujin.
"Aku bu-"
"Lagipula kakak kamu bilang kayak gitu karna nggak mau kamu rusak karna aku tau nggak? Dia sayang kamu minju! dia percaya sama aku untuk nggak ngerusak kamu! makannya dia ngizinin aku nginap sekamar sama kamu minju! Aku nggak mau ngerusak kepercayaan kakak kamu sama aku nju dan tolong jangan ngegoda aku kayak tadi nju.
Aku cinta kamu minju, aku akan ngejaga kamu bukan ngerusak kamu. Untung aku sadar tau nggak nju! Kalau nggak gimana?! Kamu mau kamu nggak perawan lagi?!"
Ucap yujin panjang lebar sambil sesekali membentak minju tanpa menatap minju.Tanpa disadari yujin minju menangis akibat bentakan yang yujin berikan padanya.
"ma-maaf yujin." Ucap minju dengan suara bergetar.
Yujin melihat minju dan yuji melihat minju tengah menangis.
Yujin beranjak dari duduknya lalu beranjak mendekati minju.
"Udah jangan nangis." Ucap yujin sambil memeluk minju.
"Hiks a-aku minta maaf." Ucap minju.
"Iya aku maafin, udah ya nangisnya." Ucap yujin.
"I-iya." Balas minju yang masih sesenggukan.
"Udah yuk tidur." Ucap yujin membaringakan tubuh minju lalu dia berbaring disamping minju.
Minju memeluk yujin lalu yujin membalas pelukan minju.
"Selamat tidur minju."
"Selamat tidur juga yujin."
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.