"Kak hyewon!" Panggil wonyoung sambil menahan tangan hyewon.
"Kak hyewon." Panggil wknyoung pelan sambil mengatur nafasnya.
Hyewon menghela nafas lalu menatap wonyoung.
"Yang tadi itu tiba - tiba, aku nggak tau kalau kak kai bakalan cium aku." Jelas wonyoung.
Hyewon hanya menatap wonyoung.
"L-lagipula itu dipipi bukan dibibir." Lanjut wonyoung.
"Lagipula? Kamu bilang lagipula! Kamu pikir aku nggak cemburu liat kamu dicium sama si kai itu?!" Bentak hyewon.
"M-maaf." Ucap wonyoung.
"Ck." Hyewon mendecih lalu melepas pegangan tangan wonyoung dan pergi meninggalkan wonyoung.
"Hiks m-maaf." Ucap wonyoung yang lagi mengangis.
Minju, nako, hitomi, yuri. Yang melihat wonyoung menangis langsung menghampiri wonyoung.
"Wony kamu kenapa nangis?" Tanya hitomi.
"Hiks k-kak hyewon." Ucap wonyoung.
"Hyewon! Dia apain kamu?!"
Tanya yuri."Wah! Minta dihajar tuh orang."
Ucap nako."Biar gue cari kak hyewon, kalian bawa wony kekelas." Ucap minju.
Yang lainnya langsung membawa wonyoung kekelas sedangkan minju langsung pergi mencari hyewon.
HYEWON
Hyewon kini sedang berjalan menuju kelas tapi bukan kelasnya, dia menuju kekelas seseorang yang dia cari.
Setibanya dikelas seseorang yang dicari hyewon itu.
"HUENING KAI!!!" Triak hyewon.
Seisi kelas langsung menatap hyewon.
"Kang hyewon! Ada apa ini?!" Tanya bapak guru yang sedang mengajar.
Hyewon tidak memperdulikan pertanyaan yang diucapkan bapak guru tersebut.
Hyewon langsung menuju kebangku huening kai lalu dia menonjok kencang huening kai hingga dia terjatuh.
"APA - APAAN LO??!!!" Tanya huening kai marah.
"LO YANG APA - APAAN!!!!" Balas hyewon.
"Ck lo kenapa sih?! Lo bisa tenang dulu nggak?" Ucap taehyun.
"BAJINGAN LO!!!!" Ucap hyewon.
Huening kai yang tidak trima dikatain langsung bangkit dan membalas menonjok hyewon.
Dan terjadilah pertengkaran bapak guru yang berada disana langsung menahan hyewon dan taehyun juga ikut menahan huening kai.
"Kalian kenapa!! Kenapa kalian berantem seperti ini?!!! Hyewon! Kalau ada masalah dibicarain baik - baik!!!!" Bentak guru tersebut.
"Sekarang kalian berdua ikut saya keruang guru!" Ucap guru.
"Saya nggak salah apa - apa pak! Kenapa saya harus ikut juga?!"
Tanya huening kai."Nggak ada penolakan! Kalian harus menyelesaikan urusan kalian!" Ucap guru.
Mereka langsung dibawa keruang guru untuk menyelesaikan semuanya.
SAKURA
Sakura dan yang lainnya sedang berada dikelas.
"Kemana sih hyewon?" Tanya sakura.
"Nggak mungkin sama wonyoung, karna sekarang udah jam pelajaran. Wonyoung nggak mungkin bolos." Ucap chaeyeon.
"Terus ini gimana?" Tanya sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY JADI CINTA ✅
Fanfiction[Cerita selesai] HyeWony Hyewon x Wonyoung Cerita WARNING! GXG 🔞 CONTENT.