Jangan Na!

621 51 2
                                    

Peringatan!!
Part ini ada kalimat 17+ nya ya!! walaupun nggk sevulgar 21+.
Tapi tolong banget yang belum cukup umur ,untuk jangan baca karena bisa mempengaruhi kesehatan pikiran kalian.
Terimakasih sudah menaatinya

Lanjut baca bagi yang 17+
↓↓↓

Wonwoo memapah sana masuk kedalam mobilnya.
Untung saja  sana tidak berat jadi ia tak perlu meminta tolong pada orang lain.
Wonwoo agak kesusahan saat membuka pintu mobil karena badan sana yang tidak bisa diam,

Akhirnya pintu mobilnya pun terbuka. Ia sengaja menyuruh sana duduk si jok belakang.

"Lo duduk dibelakang aja."

Wonwoo dengan sigap langsung memasang sabuk pengaman dan menyuruh sana untuk jangan menyentuh atau melepaskan nya.

Selama perjalanan Sana meraung-raung jika badanya malah bertambah panas! Bahkan ia sampai meliuk-liukan tubuhnya .Sehingga wonwoo mau tidak mau menambah laju mobilnya supaya cepat sampai dihotel mereka.

Wonwoo kembali memapah Sana sampai depan pintu kamar San.
Ia tidak berani kaklau sampai masuk kedalam.

"Gue cuman bisa sampai sini. Mending sekarang lo masuk!  gue, bakal pesen satu kamar lagi. Nggak mungkin kita sekamar kalau keadaan Lo kayak gini! Gue nggak mau ngerusak Lo!"

Sana mengangguk,

"Kalau ada apa-apa langsung telfon gue?"

Wonwoo pun pergi kebawah untuk memesan satu kamar untuk nya.

Setelah mendapat kamar Wonwoo langsung beres-beres dan mandi .

"Anjir, koper gue di kamar Sana lagi."

"Gimana nih? Masa iya gue tidur cuma pake bathrub doang!"

Yaudah lah tidurnya gini aja, daripada gue kekamar sana ntar malah ada kejadian yang enggak-enggak. Batinnya.

Sedangkan Sana , perempuan itu kini tengah berendam di dalam bathtub, ia berspekulasi bahwa jika ia berendam maka panasnya akan hilang.
Namun ternyata tidak, rasa panas itu tidak hilang-hilang dan juga ia selalu mendesah jika menyetuh badannya sendiri, Sehingga ia memutuskan untuk keluar dari kamar mandi dan menelfon Wonwoo.

"Halo?"

"Nu, tolongin gue!!!!!!!!"

"Kenapa?"

"Panas banget badan gue!!!"

"Gue nggak bisa Na!"

"Plissssshhhhhhh!!!!"

"Na mending Lo berendem aja deh."

"Udah!!!! Tapi nggak ilang-ilang!!!!!"

"Tapi gue nggak bisa nolongin Lo."

"Kalau Lo nggak mau nolongin gue, gue bakal keluar kamar!!!!!"

Degh!

Jangan sampai itu terjadi,batin Wonwoo.

"I-iya udah gue ke kamar Lo sekarang! Lo jangan keluar ya!"

Diseberang sana Wonwoo langsung mematikan telfonnya.
Dan bergegas ke kamar Sana.

"Badan gue kenapa sih!!!!"

Sana mulai meracau kembali,

Tok-tok-tok....

Sana langsung membuka pintu kamarnya.
Dan ia langsung menarik dan memeluk wonwoo dan tentu pria itu juga membalas memeluk Sana erat.

"Gue kenapa sih!!!!!"

Sana sesegukan dalam pelukan.

"Lo kayaknya minum obat itu deh Na."kata Wonwoo.

Sana yang kini sudah tak sadar mulai merasa badannya tambah panas karena badannya bersentuhan dengan Wonwoo  , Sehingga ia pun mencium Wonwoo.

Wonwoo yang kaget langsung melepaskan pelukannya.

"Lo jangan gini dong Na!!"

Sana tak peduli ia kembali menerjang Wonwoo.

"Pliss Na gue ngga mau Lo nyesel!"

Dan setelah itu......
Gue nggak mau jelasin dan cerita....
Karena gue nggak mau memperkeruh otak kalian,hehehe..
Pokoknya yang kita pelajari pas SD,SMP, SMA tentang bertemunya sperma dengan ovarium ,juga perkembang biakan.
Dah lah pokoknya intinya teh itu .

Skip pagi ya.........

Wonwoo membuka matanya terlebih dahulu dibandingkan Sana. gadis itu... Mmm maksud ku wanita itu kini masih terlihat memejamkan matanya.

Wonwoo pun akhirnya mengamati ,dan menyentuh muka sana, ia juga merapikan anak rambut yang menghalangi wajah cantik Sana.

maaf Na gue udah ngerusak Lo, gue bakal nikahin Lo ! Gue janji. batin Wonwoo.

Pria itu seketika langsung teringat kejadian semalam, dimana dia dan Sana melakukan hubungan 'itu'. dan kini ia merasa sangat menyesal dan juga bersalah.

Sana yang tak terusik sama sekali dengan sentuhan tangan Wonwoo , kini malah memposisikan tubuhnya kesamping dan tambah memeluk wonwoo dengan erat!

Wonwoo menghela nafasnya.

"Gimana gue bangun nya kalau Lo meluk gue kayak gini."

Wonwoo pun pasrah dan kembali memejamkan matanya.

Pendek ya???
Iya lahh...emang sengaja part ini ku buat pendek ,
Supaya yang umurnya belum 17+ nggak ketinggalan jauh kalau aku nulis panjang disini , pokoknya lanjutannya ada di part berikutnya..

Terus  kayak nya part ini mungkin bakal ku private deh .

Jangan lupa bintang nya di click.

Iya itu bintang pojok kiri bawah..

Udah Nemu kan?

Nah iya yang itu! Klik ya!

Udah?

Udah belum?

Oh udah, terimakasih 😘

Let's meet in next part.👀

PELANGI_26(14-12-2021)













The Bad CEO (Wonwoo X Sana)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang